About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 30 Desember 2012

Ayah Neymar: Anakku Lebih Cocok Main di Barca

Santos - Barcelona atau Real Madrid, dua klub ini yang paling disebut-sebut berpeluang mendapatkan Neymar. Jika suruh memilih, Neymar lebih baik main di Barca karena cocok dengan gaya si pesepakbola asal Brasil itu.

Neymar sejak tampil fantastis bersama Santos dalam 2-3 musim terakhir selalu jadi komoditas panas di bursa transfer. Total 123 gol dibuatnya dalam 202 pertandingan di umurnya yang baru menginjak 20 tahun.

Untuk saat ini Neymar disebut masih betah bermain di Brasil dan merasa belum saatnya hengkang ke Eropa. Namun, apabila saatnya Neymar sudah harus berkompetisi di Eropa pada 2014 maka Barca dinilai paling cocok untuk gaya main dirinya.

"Menurut saya di mana masa depan anak saya? Jelas di Barcelona. Gaya bermain Barcelona mirip dengan gaya main Neymar," ujar ayah Neymar, Neymar da Silva Sr, kepada Sport.es yang dilansir Football Espana.

"Tapi kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Mungkin Barcelona tidak ingin menunggu hingga 2014," tutupnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Ayah Neymar: Anakku Lebih Cocok Main di Barca ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 30 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: