About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 22 Desember 2012

Montella: Pertunjukan Kekuatan Fiorentina

Palermo - Fiorentina meraih kemenangan besar di laga ke-18 Liga Italia. Vincenzo Montella menyatakan bahwa kemenangan itu seperti menunjukkan kekuatan sebenarnya dari La Viola.

Fiorentina menang 3-0 saat melawat ke kandang Palermo. Pada pertandingan yang berlangsung di Renzo Barbera, Sabtu (22/12/2012) malam WIB itu, Stefan Jovetic menyumbangkan dua gol satu dari titik putih, yang dilengkapi oleh Gonzalo Rodriguez juga dari tendangan penalti.

Montella yang melihat tim besutannya bisa menang dengan skor meyakinkan, lantas mengaku senang. Ia menyebutkan hasil ini merupakan pertunjukkan kekuatan Fiorentina.

"Saya puas, karena hari ini merupakan pertunjukkan kekuatan kami," jelas Montella di Football Italia.

"Tim saya bermain bagus di babak kedua, dengan kepercayaan diri yang luar biasa dan juga keberanian. Ini adalah tim yang luar biasa dan kami harus menjaga sikap seperti ini."

Tak lupa juga Montella memberikan pujian kepada Jovetic yang bermain sangat baik pada pertandingan melawan Palermo itu.

"Ini adalah periode yang sangat menyenangkan bagi Fiorentina. Jovetic kembali pada performa terbaik dan dia adalah pemain yang meningkatkan level kualitas tim kami," sanjung pelatih berusia 38 tahun itu.

Pantas saja jika Montella senang. Sebabnya, Fiorentina saat ini juga menempati peringkat tiga klasemen dengan raihan 35 poin.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Montella: Pertunjukan Kekuatan Fiorentina ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: