About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 22 Desember 2012

Lazio Belum Cukup untuk Bersaing dengan Juve


Genoa - Lazio mengakhiri tahun ini dengan menempati posisi dua klasemen Seri A. Kendati demikian, sang pelatih, Vladimir Petkovic, menyatakan bahwa timnya belum cukup kuat untuk menjadi pesaing Juventus.

Biancoceleste memetik kemenangan tipis 1-0 saat dijamu Sampdoria. Hernanes menjadi peahlawan kemenangan tim asal ibukota Italia itu dengan gol tunggalnya yang dicetak di menit ke-31.

Dengan tambahan tiga angka itu, Lazio kini berada di peringkat dua dengan raihan 36 poin. Itu berarti Miroslav Klose dkk. menjadi tim yang paling dekat dengan 'La Vecchia Signora' yang menempati posisi capolista dengan selisih delapan angka.

Ketika ditanya mengenai kans timnya menjadi pesaing Juve dalam perebutan gelar juara, Petkovic justru merendah. Meski mengaku Lazio memang tengah tampil bagus, ia menyatakan bahwa tim besutannya belum cukup kuat untuk menjadi penantang Bianconeri untuk memenangi scudetto.

"Ini merupakan peruh pertama musim yang luar biasa dan sekarang kami layak untuk mendapatkan waktu istirahat," jelas Petkovic seperti dilansir Football Italia.

"Sekali lagi kami bermain bagus baik saat menyerang dan pergerakan tanpa bola, berjuang tanpa tekanan hanya di babak pertama."

"Apakah kami sudah mengalihkan pandangan ke Juventus? Tidak, kami hanya memandang ke Lazio. Ambisi kami harus selalu bermain lebih baik dan meyakinkan."

"Lazio sudah bekerja dengan baik, tapi belum cukup untuk menjadi pesaing Juventus," imbuh pelatih asal Bosnia itu.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Lazio Belum Cukup untuk Bersaing dengan Juve ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: