About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 31 Desember 2012

Ingin Beri Madrid Gelar ke-10, Mourinho Tak Akan Mundur

Madrid - Jose Mourinho memberi jawaban tegas terkait spekulasi masa depannya di Real Madrid. Punya ambisi memberi gelar Liga Champions untuk kali ke-10, Mourinho memastikan dia tak akan mundur.

Tekanan pada Mourinho untuk meninggalkan posisinya terus membesar seiring makin tertinggalnya Real Madrid dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol. Kekalahan atas Malaga di pekan terakhir tahun 2012 membuat kedua tim terpaut jurang selebar 16 poin.

Mourinho juga dianggap telah membuat keputusan tak populer saat mencadangkan Iker Casillas. Kondisi yang membuat mayoritas fans Madrid -- dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan Marca -- memilih Mourinho pergi dari Santiago Bernabeu.

Namun dalam wawancara terbarunya dengan Tuttosport, pria asal Portugal itu menegaskan kalau dirinya tidak akan menyerah begitu saja di Madrid. Mourinho punya dua target besar di Liga Champions, meraih trofinya yang ketiga di ajang Liga Champions dan memberi piala yang kesepuluh buat El Real di kompetisi yang sama.

"Saya akan menjawab pertanyaan itu (apakah akan meninggalkan Madrid) dengan mengutip apa yang dikatakan Sir Alex Ferguson: 'Saya terlalu tua untuk berhenti, tapi juga terlalu muda untuk berhenti'," seru Mourinho.

"Target saya adalah memenangi Liga Champions bersama tiga tim bereda: Real Madrid setelah Porto dan Inter Milan. Tak seorang pun pernah melakukan itu sebelumnya. Itu juga akan menjadi gelar kesepuluh Madrid, membuatnya menjadi satu-satunya tim yang bisa menyentuh dua digit," lanjut dia.

Meski tercecer di La Liga, kans Madrid menjuarai Liga Champions masih terbuka sangat lebar. Sudah melangkah ke babak 16 besar, Cristiano Ronaldo dkk. akan menghadapi Manchester United.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Ingin Beri Madrid Gelar ke-10, Mourinho Tak Akan Mundur ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 31 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: