About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 31 Desember 2012

2016, Roma Miliki Stadion Sendiri

Florida - AS Roma secara resmi telah mengumumkan rencana mereka soal stadion barunya. Stadion itu diperkirakan sudah akan bisa digunakan mulai musim 2016/2017.

Sejak diambil alih oleh pengusaha Amerika Serikat, di awal musim 2011/2012 lalu, Roma mulai mengambil langkah serius untuk membangun stadion milik sendiri. Saat ini, Roma masih menggunakan Stadio Olimpico sebagai kandangnya.

Di sela-sela sesi latihan musim dingin di Florida, Roma secara resmi mengumumkan rencana mereka soal stadion baru. Stadion itu akan dibangun dengan kapasitas 55.000-60.000 penonton dan diperkirakan siap digunakan mulai musim 2016/2017.

"Pertama, lokasinya akan berada di Tor di Valle. Kedua, kami memperkirakan stadion akan dibuka di musim 2016/2017. Ketiga, kapasitasnya sekitar 55.000-60.000 penonton - cukup untuk menggelar laga final Liga Champions namun tetap menjaga kedekatan dengan fans dan menawarkan pengalaman yang spesial," papar CEO Roma, Italo Zanzi di situs resmi Roma.

"Kami juga ingin menekankan bahwa proyek ini akan menggunakan biaya sendiri dan berdasarkan pada peraturan yang berlaku."

Rencana soal stadion baru ini mendapat sambutan positif dari Fancesco Totti. Kapten Roma itu menyebut hal ini sudah lama menjadi impian fans I Lupi.

"Mewakili kota Roma, saya berterima kasih kepada mereka yang telah merealisasikan apa yang telah lama diimpikan fans Roma. Fans kami layak memiliki stadion sendiri, eksklusif untuk Giallorossi, untuk mencapai target penting," ujar Totti.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 2016, Roma Miliki Stadion Sendiri ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 31 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: