About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 31 Desember 2012

Cech Berharap Cederanya Tak Parah

Liverpool - Petr Cech mengalami cedera saat bermain di laga Chelsea melawan Everton. Kiper asal Republik Ceko itu berharap agar cedera pangkal pahanya tidak serius.

Cech tak dapat melanjutkan babak kedua pertandingan di Goodison Park, Minggu (30/12/2012) saat The Blues berduel dengan The Toffees. Ia digantikan oleh Ross Turnbull di awal babak kedua.

Seusai pertandingan Cech mengaku bahwa ia mendapatkan cedera saat laga berjalan 40 menit. Kiper berusia 30 tahun itu merasakan sakit saat melakukan lompatan untuk meninju bola.

Untuk mengetahui seberapa parah cederanya, Cech akan melakukan pemindaian, Senin (31/12) ini. Pemain yang sudah memperkuat Chelsea selama delapan tahun itu lantas berharap cedera yang menimpanya tak begitu parah.

"Saya pikir itu terjadi saat pertandingan berjalan 40 menit, ketika saya meninju bola dan saat saya melompat saya merasakan sakit di pangkal paha kanan saya," jelas Cech di situs resmi klub.

"Saya mengakhiri setengah pertandingan dan mengetahui saya tidak bisa melanjutkan laga setelah jeda. Kami akan melihat seberapa serius cedera ini. Kami akan tahu lebih banyak setelah menjalani tes medis yang akan berlangsung besok," imbuhnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Cech Berharap Cederanya Tak Parah ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 31 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: