About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 16 Desember 2012

I Lupi Sudah Makin Berkembang



Roma - AS Roma sedang dalam laju positif usai membukukan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Allenatore Roma, Zdenek Zeman, menilai tim arahannya sudah makin berkembang.

Start Roma di awal musim ini sempat tersendat. Francesco Totti dkk. masih dihinggapi inkonsistensi sehingga kerap kehilangan hasil maksimal meski sudah unggul lebih dulu.

Namun kini Roma sedang berada dalam tren positif. Giallorossi mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Terakhir adalah kemenangan atas Atalanta yang mengantar Roma lolos ke perempatfinal Coppa Italia.

Zeman menilai Roma sudah tampil lebih baik dan mengurangi kesalahan di lapangan. Dia juga menyebut timnya punya semangat yang tepat.

"Saya pikir sekarang tim mengekspresikan diri dengan lebih baik dan menunjukkan konsistensi. Dalam beberapa pertandingan tandang terakhir kami bisa memainkan permainan kami secara penuh dan kami mengurangi kesalahan," ujar Zeman di situs resmi Roma.

"Saya pikir para pemain mulai menyadari seberapa jauh mereka bisa melangkah dengan sepakbola yang mereka mainkan. Saya melihat hasrat yang tepat dan antusiasme untuk mendekati permainan dengan gaya kami sendiri."

Akhir pekan ini, Roma akan bertandang ke markas Chievo Verona di giornata 17 Seri A, Minggu (16/12/2012) malam WIB. Meski di atas kertas Roma lebih diunggulkan, Zeman enggan meremehkan The Flying Donkeys.

"Chievo tidak boleh diremehkan, khusunya jika Anda melihat pada hasil gemilang di dua laga tandang terakhir mereka. Satu-satunya harapan saya adalah lapangannya ada dalam kondisi bagus agar kami bisa memainkan permainan kami," katanya menambahkan.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel I Lupi Sudah Makin Berkembang ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 16 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: