About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 16 Desember 2012

Fiorentina Hantam Siena 4-1




Florence - Fiorentina sukses menundukkan Siena dalam lanjutan Liga Italia. Dalam laga derby Tuscan itu, La Viola menang 4-1 atas tim besutan Serse Cosmi itu.

Pada pertandingan yang berlansung di Stadio Artemio Franchi, Minggu (16/12/2012) malam WIB, Fiorentina sudah unggul 3-0 saat babak pertama usai.

Skor pertama Fiorentina disumbangkan oleh Luca Toni saat pertandingan berjalan 15 menit. Gol itu dicetak Toni lewat sudulan kepala hasil umpan silang Manuel Pasqual.

Tim besutan Vincenzo Montella itu menggandakan keunggulan tiga menit lewat titik putih setelah Toni dilanggar oleh Felipe di kotak penalti. David Pizarro sukses menaklukkan penjaga gawang Siena, Gianluca Pegolo, dan skor poun berubah menjadi 2-0.

Semenit menjelang jeda, giliran Alberto Aquilani mencatatkan namanya di papan skor. Ia melakukan sepakan dari jarak dekat memotong bola sodoran Romulo.

Di babak kedua, Siena sempat memperkecil ketertinggalan dengan gol yang dilesakkan oleh Ferreira Reginaldo di menit ke-70. Dengan satu serangan balik cepat, Alessandro Rossina suksem mengirim bola terobosan yang bisa dimanfaatkan Reginaldo dengan sempurna.

Toni memperlebar keunggulan Fiorentina dengan golnya yang dicetak menit 79. Lagi-lagi dengan sundulan striker 35 tahun itu membobol gawang lawan. Borja Valero menjadi pengumpan gol kedua Toni itu.

Fiorentina mendapatkan kesempatan emas untuk memperlebar keunggulan di menit 88. Tapi Aquilani gagal mengeksekusi penalti akibat pelanggaran Massimo Paci pada Mounir El Hamdaoui. Akibat pelanggaran itu Pacci juga harus di ganjar kartu kuning kedua.

Tidak ada lagi gol tercipta di sisa pertandingan, Fiorentina pun menang dengan skor akhir 4-1.

Dengan kemenangan ini Fiorentina untuk sementara menggeser AS Roma dari peringkat lima klasemen sementara. Mereka yang mengumpulkan 32 angka unggul 3 poin dari Giallorossi.

Sementara bagi Siena, kekalahan ini tak membuat mereka beranjak dari posisi juru kunci dengan raihan 11 poin dari 17 kali main.

Susunan Pemain

Fiorentina: Neto, Rodriguez, Roncaglia, Savic, Romulo, Aquilani, Pizarro (Migliaccio 72), Borja Valero, Pasqual (Llama 65), Toni, Jovetic (El Hamdaoui 60)

Siena: Pegolo, Neto, Paci, Felipe, Angelo (Sestu 19) (Reginaldo 60), Vergassola, Bolzoni, Rubin, Rosina, Calaio, Larrondo (Coppola 45)

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Fiorentina Hantam Siena 4-1 ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 16 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: