About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 24 Desember 2012

Conte Soal Drogba dan Rencananya Setelah Juve

Turin - Antonio Conte mengaku heran dengan rumor yang mengaitkan Juventus dengan Didier Drogba. Selain itu, Conte ini juga berbicara mengenai impian-impiannya setelah selesai dengan Juventus.

Belakangan ini, Bianconeri ramai dikabarkan berminat mendatangkan Drogba demi menambah daya gedor lini depannya. Namun, rumor itu telah dibantah Conte lantaran krisis ekonomi yang melanda Italia.

"Saya tidak tahu mengapa nama Drogba disebut. Tidak ada orang yang membicarakan ini dengan saya dan saya juga tidak meminta dia," ungkap alenatore Juventus ini kepada Tuttosport.

"Kami bisa melakukannya dengan seorang pemain berkelas dunia yang telah memenangi Liga Champions. Tapi kami tahu apa yang kami butuhkan dan bagaimana untuk melanjutkannya."

"Kami sadar kami tidak memiliki 50 juta euro untuk dibelanjakan. Tapi jika kami merencanakannya, kami bisa membeli para pemain juara dengan harga 35-40 juta euro," sambung Conte.

Conte mampu membangkitkan 'Si Nyonya Besar' dari keterpurukan dan bahkan langsung sukses dengan menyabet Scudetto. Sang pelatih mengaku ingin lama di Turin dan merasakan tantangan lain di luar negeri serta melatih timnas Italia.

"Juventus adalah impian buat saya dan saya harap petualangan ini akan berlangsung lama," lanjut dia. "Saya akan berkarier di luar negeri setelah Juventus."

"Saya juga ingin melatih timnas Italia, tapi itu adalah langkah berikutnya."

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Conte Soal Drogba dan Rencananya Setelah Juve ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 24 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: