About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 22 Desember 2012

Atletico Menang Tipis atas Celta

Madrid - Atletico Madrid memetik kemenangan tipis atas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga. Gol tunggal Adrian memberi Atletico kemenangan 1-0 atas Celta.

Menjamu Celta di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (22/12/2012) dinihari WIB, Atletico tampil sedikit lebih dominan. Atletico menguasai bola sebesar 55% berbanding 45%.

Tim tuan rumah juga lebih agresif dalam menyerang. Mereka tercatat melakukan 12 tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Celta hanya empat kali melepaskan tembakan dan tidak ada yang tepat sasaran.

Kendati demikian, tak ada gol yang tercipta di babak pertama laga ini.

Satu-satunya gol di laga ini lahir di menit ke-74. Sepakan jarak jauh Adrian menembus jala gawang Celta sekaligus memberi Atletico kemenangan 1-0.

Di menit ke-81, Atletico harus kehilangan salah satu pemainnya. Miranda harus meninggalkan lapangan karena mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan handsball.

Di sisa waktu pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta. Atletico tetap mampu mempertahankan kemenangan 1-0 atas Celta.

Dengan kemenangan ini, Los Rojiblancos kini mengumpulkan 40 poin dan memangkas jarak dengan Barcelona menjadi enam poin. Namun Barca baru akan bertanding pada Minggu (23/12/2012) dinihari WIB mendatang. Sementara kekalahan ini tak mengubah posisi Celta yang ada di peringkat 15 dengan 15 poin.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Courtois, Juanfan, Miranda, Godin, Cisma, Tiago, Koke, Gabi, Turan, Diego Costa (Adrian 70'), Falcao.

Celta Vigo: Varas, Mallo, Cabral, Tunez, Bellvis, Oubina, Krohn-Dehli, Lopez (Bermejo 62'), Fernandez (De Lucas 82'), Insa (Vila 72'), Aspas.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Atletico Menang Tipis atas Celta ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: