About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 22 Desember 2012

Valencia Tundukkan Getafe 4-2

Valencia - Valencia memetik hasil positif di laga terakhir di tahun 2012. Menjamu Getafe, Los Che menang dengan skor 4-2.

Di pertandingan yang dimainkan di Mestalla, Sabtu (22/12/2012) dinihari WIB, Valencia sudah unggul saat laga baru berjalan dua menit. Sundulan Roberto Soldado memanfaatkan umpan Sofiane Feghouli memberi tuan rumah keunggulan 1-0.

Lima menit berselang, tuan rumah menggandakan keunggulannya. Kali ini Soldado menjadi kreator dengan umpannya yang diselesaikan dengan apik oleh Jonas.

Getafe memperkecil ketertinggalan di menit ke-11. Sepakan kaki kanan Alvaro Vazquez memaksimalkan umpan Xavi Torres menjebol gawang Valencia.

Valencia kembali menjauh di menit ke-29 lewat gol Ricardo Costa. Skor 3-1 untuk keunggulan Valencia bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Getafe kembali memperkecil ketertinggalannya. Umpan Abdelaziz Barrada disundul oleh Alexis untuk merobek gawang Valencia.

Di masa injury time, Nelson Valdez memastikan kemenangan 4-2 untuk Valencia. Sepakannya memanfaatkan umpan Jonathan Viera memberi gol keempat bagi Valencia.

Dengan kemenangan ini, Valencia naik ke peringkat sembilan dengan 24 poin. Mereka unggul selisih gol atas Getafe yang ada satu tingkat di bawahnya dan punya jumlah poin sama.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Valencia Tundukkan Getafe 4-2 ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: