About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 31 Desember 2012

Allegri Tak Terlalu Kecewa dengan Posisi Milan

Milan - Posisi AC Milan di klasemen saat ini memang masih jauh dari papan atas. Meski demikian, Massimiliano Allegri tak terlalu kecewa mengingat banyaknya perubahan yang terjadi di dalam skuatnya.

Milan mengarungi musim 2012/2013 ini tanpa sejumlah pemain senior yang sudah meninggalkan San Siro. Selain itu, mereka juga kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, dua pemain yang dinilai krusial bagi Milan, yang dilego ke Paris Saint-Germain.

Banyaknya perubahan di dalam skuat sempat membuat langkah Rossoneri di awal musim ini tersendat. Performa mereka inkonsisten hingga sempat terdampar ke posisi 15 klasemen.

Di penghujung tahun 2012 ini, Milan menempati posisi tujuh dengan 27 poin. Meski masih jauh dari papan atas, Allegri tetap senang dengan pencapaian timnya itu.

"Saya senang dengan jumlah poin yang kami miliki sejauh ini di musim ini, meski kami bisa saja punya lebih banyak," ujar Allegri kepada La Gazzetta dello Sport.

"Di akhir tahun ini saya menyadari bahwa saya beradaptasi dengan situasi yang berbeda. Kecerdasan juga bisa dilihat dari kemampuan seseorang untuk menghadapi skoenario yang berubah."

"Di situasi sulit saya tetap tenang dan tidak diselimuti kekhawatiran. Mungkin saya mempertahankan pekerjaan saya karena saya bisa meyakinkan klub."

"Saya katakan pada mereka bahwa kami akan bangkit dari situasi ini dan kami ada di jalur yang benar, meski laga melawan Roma menunjukkan bahwa kami masih belum solid," katanya menambahkan.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Allegri Tak Terlalu Kecewa dengan Posisi Milan ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 31 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: