About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 31 Desember 2012

Agen: Pato Sudah Memilih Corinthians

Milan - Kabar kepindahan Alexandre Pato ke Corinthians semakin mendekati kenyataan. Menurut pernyataan sang agen, Pato telah memilih Corinthians sebagai klubnya yang selanjutnya.

Kabar akan hengkangnya Pato dari AC Milan sudah lama berhembus. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, juga mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah menerima tawaran untuk pemain berjuluk 'Si Bebek' itu.

Beberapa hari yang lalu, Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Corinthians soal transfer Pato. Galliani juga disebut sudah berada di Brasil untuk menuntaskan transfernya.

Kini kabar hengkangnya Pato ke Corinthians diperkuat oleh pernyataan agennya, Gilmar Veloz. Menurut Veloz, Pato sudah setuju untuk pindah ke klub yang baru saja menjuarai Piala Dunia Antarklub itu.

"Pato sudah memilih Corinthians. Sejak dia memutuskan untuk kembali ke Brasil, Corinthians adalah pilihan pertamanya," ungkap Veloz kepada Sky Sport 24.

"Saya mengerti Pato perlu hengkang untuk merasakan pengalaman di klub lain dan dia memilih Corinthians. Dan Galliani mengerti alasannya."

"Corinthians sudah menyambutnya dengan baik, dan mereka melakukan segalanya untuk membantu Pato beradaptasi."

"Masih ada beberapa hal yang perlu diselesaikan antara kedua klub. Tapi bukan saya yang akan berbicara seperti apa tepatnya," katanya menambahkan.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Agen: Pato Sudah Memilih Corinthians ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 31 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: