About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 31 Desember 2012

Redknapp Yakin Masih Bisa Selamatkan QPR

London - Queens Park Rangers tengah terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Harry Redknapp yakin masih bisa menyelamatkan QPR dari zona merah.

QPR saat ini menempati posisi paling buncit di klasemen. Klub milik Tony Fernandes itu baru mengoleksi 10 poin hasil dari 20 kali bertanding.

Rinciannya, QPR baru menang sekali, seri tujuh kali, serta kalah sebanyak 12 kali. Dengan catatan buruk itu, mereka bahkan sudah mengganti manajer dari tangan Mark Hughes ke tangan Redknapp saat Premier League berjalan 12 partai.

Meski hingga kini QPR belum juga bisa tampil apik, Redknapp tetap yakin bahwa dirinya bisa mengantarkan tim itu bertahan di Premier League pada akhir musim nanti.

Di pertandingan terakhir, QPR baru saja kalah 0-3 dari Liverpool saat bertanding di Loftus Road, Senin (31/12/2012) dinihari WIB.

"Saya merasa kami akan baik-baik saja. Saya pikir kami akan mencari satu, dua, atau, tiga pemain bagus di sini. Bagaimanapun juga (bertahan di Premier League) itu mungkin. Keyakinanku semua bakal baik-baik saja," ucap Redknapp seperti dilansir Sky Sports.

"Kami butuh wajah baru dan jika kami mendapatkan pemain yang tepat kami bisa mekalukan kesempatan yang nyata. Kami memiliki beberapa laga berat, tapi masih ada jalan panjang yang harus dilalui," ungkap manajer yang pernah menangani Tottenham Hotspur itu.

"Anda bisa memiliki 10 pertandingan lagi dan butuh 20 poin lagi agar bisa mencapai hal itu," imbuhnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Redknapp Yakin Masih Bisa Selamatkan QPR ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 31 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: