About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 24 Desember 2012

Abidal Belum Tahu Kapan Akan Comeback

Barcelona - Kondisi Eric Abidal memang terus membaik. Tapi, bek Barcelona itu mengaku belum tahu kapan akan bisa kembali bermain dan dia tak ingin memaksakan diri.

Abidal sudah absen dari lapangan hijau sejak menjalani transplantasi hati pada bulan April silam. Transplantasi hati itu dilakukan karena operasi pengangkatan tumor pada organ yang sama, yang dilakukan tahun lalu, ternyata masih menyisakan masalah.

Setelah menjalani perawatan secara bertahap, Abidal kini sudah boleh berlatih secara penuh bersama rekan-rekan setimnya. Namun, soal kapan bisa turun pada laga kompetitif, pemain berusia 33 tahun itu mengaku belum tahu.

"Saya menjalani masa-masa sulit. Saya berjuang, tapi dengan dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga saya... Anda harus punya kekuatan dan saya harap penyakit ini tak akan memengaruhi saya lagi," ungkap Abidal kepada OLTV.

"Hal tersebut mengubah Anda. Saya pulih secara bertahap dengan menjalani perawatan di pegunungan, kemudian di lapangan secara terpisah dari rekan-rekan setim. Saya mendapatkan lampu hijau untuk kembali beberapa waktu yang lalu," jelasnya.

"Saya berlatih dari hari ke hari. Saya tak punya target spesifik soal pemulihan. Badan saya yang menentukan. Anda tak boleh terburu-buru," kata dia.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Abidal Belum Tahu Kapan Akan Comeback ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 24 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: