About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 24 Desember 2012

Alves Minta Barca Terus Jaga Jarak

Barcelona - Untuk saat ini, jarak Barcelona dan rival-rivalnya di klasemen La Liga bisa dibilang sangat ideal. Tapi, karena musim masih panjang, Dani Alves meminta Los Cules untuk tidak cepat puas.

Barca membuat start yang sangat gemilang di liga. Mereka menang 16 kali dan imbang sekali dari 17 pertandingan awal. Sementara itu, saingan mereka Atletico Madrid dan Real Madrid sudah berkali-kali terpeleset.

Di klasemen sementara, Barca kini memimpin dengan koleksi 49 poin, unggul sembilan poin atas Atletico dan 16 poin atas Madrid.

Dengan musim yang masih menyisakan 21 partai lagi, Alves sadar timnya masih bisa terkejar. Oleh karena itu, dia berharap Barca mampu mempertahankan jarak seperti sekarang atau bahkan melebarkannya.

"Kami telah membangun sebuah keunggulan besar karena kami membuat hampir semua lawan kami kehilangan poin," ujar Alves di Sky Sports.

"Tapi, itu merupakan keunggulan yang harus kami jaga karena kami masih punya banyak pertandingan tersisa. Kami baru sampai ke pertandingan ke-17," tambahnya.

"Kami harus bekerja untuk menambah keunggulan setelah musim dimulai lagi," kata bek asal Brasil ini.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Alves Minta Barca Terus Jaga Jarak ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 24 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: