About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 24 Desember 2012

Jordi Alba Bidik Treble

Barcelona - Barcelona telah menunjukkan performa impresif dan konsisten. Jordi Alba pun tidak meragukan kans Barca untuk merebut treble gelar di musim ini.

Di kompetisi La Liga, Los Cules jauh meninggalkan para pesaingnya dengan koleksi 49 poin dari 17 laga dengan 16 kali kemenangan dan hanya sekali seri. Alba cs. unggul sembilan angka dari peringkat kedua Atletico Madrid, bahkan 16 poin dari rival terberatnya Real Madrid.

Barcelona juga masih oke di Copa del Rey. Pasukan yang saat ini dilatih Jordi Roura itu niscaya sudah berada satu kaki di perempatfinal setelah menang di kandang Cordoba 2-0 di laga leg I babak 16 Besar.

Sementara di Liga Champions, Barcelona juga tampil relatif dominan. Keluar sebagai juara Grup G dan kini terundi melawan AC Milan di babak 16 Besar, Blaugrana kembali difavoritkan lolos, setidaknya jika dilihat rekornya dengan sang lawan.

Alba mengaku sangat puas dengan performa timnya di tahun ini. Pemain yang didatangkan dari Valencia itu pun berambisi menjadi juara di tiga kompetisi mayor itu.

"Sejauh ini aku tidak memiliki kesempatan untuk memenangi titel mayor dengan sebuah klub dan kini aku memilikinya bersama sebuah tim yang penting, tim terbaik di dunia, yang berjuang untuk mendapatkan hal-hal besar," sahut Alba kepada Sport yang dilansir Football Espana.

"Semoga aku bisa memenangi semuanya. Aku tidak pilih-pilih karena menurutku mereka sama pentingnya."

"Treble? Tentu saja, aku menginginkan bisa memenangi semuanya. Kami tahu itu akan sangat sulit, tapi kami memiliki tim untuk mencapai itu. Sebuah klub seperti Barca selalu ingin merebut sebanyak mungkin gelar," ucap bek internasional Spanyol itu.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Jordi Alba Bidik Treble ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 24 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: