About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 08 Januari 2014

15. Mt. Corel Final Fantasy 7

Item didaerah ini : Wizard Staff, Star Pendant, Turbo Ether, Transform Materia, Tent, Mind Source, Power Source, W Machine Gun,  Phoenix Down(x10), Ether.

Saat tiba di Mount Corel, ngobrol dengan orang yang sedang duduk diatas batu, lanjutkan perjalanan ke utara (mengejar matahari). Ikui jalur kereta menuju Reactor Corel, dan anda akan menemukan Save Point.
Terus berjalan kekanan dan ambil jalan bagian atas dan akan terjatuh "tahan kanan" dan tekan tombol "bulat" PS atau OK untuk PC... panjat dan dapatkan Star Pendant...ambil jalan atas untuk mendapatkan W Machine Gun dari kotak.Lanjutkan perjalanan anda, ambil jalan bawah dan terjatuh lagi... "Tahan Kiri" dan tekan tombol "Bulat" PS atau OK pada PC, panjat dan dapatkan
Wizard Staff. terus ikuti jalur bawah sampai tiba di pertigaan, ikut jalur atas untuk mendapatkan Turbo Ether dan Transform Materia.
Kembali ke jalan utama dan terus berjalan ke kanan jalur atas..ketika sampai di pondok kecil, masuk dan turunkan jembatan penghubung agar Tifa dan Red XIII bisa lewat...Keluar pondok dan manjat dinding disebelah kanan pondok...ketemu sarang burung, pilih "Take the damn treasure" untuk mendapatkan 10 Phoniex Down tapi harus battle dulu..
Turun dan kembali ke Area sebelumnya, pilih jalur bawah dan jalan terus kekanan. anda akan mendapati jalur kereta yang memutar ke kiri bawah, ikuti jalur itu untuk mendapatkan Mind Soruce, Power Source, dan kotak yang berisi Tent.
Kembali ke jalur utama dan terus bergerak ke arah kanan, lewati jembatan gantung...

Video Turtorial Mt.Corel Final Fantasy 7


Anda akan tiba di North Corel, Scene berlangsung.. Shoping time, anda juga dapat mendengarkan beberapa cerita dari para pemilik toko.
Di sini di jual


Tool Shop Harga (GiL)
Potion 50
Phoniex Down 300
Tent 500

General item Harga (GiL)
Transform 5000
Maiden's Kiss 150
Cornucopia 150
Soft 150
Hyper 100
Tranquilizer 100

Weapon Shop Harga (GiL)
Carbon Bangle 800
Force Stealer 2200
Molotov 400

Ketika siap untuk melanjutkan petualangan anda, arah ke barat melewati papan yang bertuliskan "Gold Saucer". Ketika mendekati trem Scene panjang akan terjadi. Setelah itu melangkah ke trem dan naik.














-------------------------------------------------------------------------------
Turorial berikutnya adalah 16. Gold Saucer to Corel Prison Final Fantasy 7
------------------------------------------------------------------------------------------

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 15. Mt. Corel Final Fantasy 7 ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 08 Januari 2014. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: