About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 07 Januari 2014

14. Shinra boat / Cargo ship to Costa Del Sol

Item didaerah ini : Ether, All Materia, Wind Slash, Ifrit Materia, Fire Ring, Motor Drive, Power Source.

Di kapal, ambil Ether dari kotak di sebelah kiri terdekat anda. Disebelah kanan, Yuffie memblokir jalan dikarenakan menderita mabuk. Anda bisa memberinya Tranquilizer, tapi dia tidak akan bergerak dengan cara baik, ambil All Materia ketika dia telah berpindah tempat. (namun jika Yuffie di party, anda tidak dapat mencapai itu pada saat ini, tetapi akan mendapatkannya nanti)
Ngobrol dengan semua orang yang anda temui. Setelah mengobrol dengan Aeris dan Yuffie naiki tangga.

Ngobrol dengan Tifa. ada seorang pelaut di dekat Tifa berdiri bisa menyembuhkan Anda dengan mahar 250 Gil serta menjual barang-barang.
Nama item Harga (GiL)
Potion 50
Phoenix Down 300

Jalan terus ke kiri dan ngobrol dengan Red XIII, Save Game. Kemudian turun lagi di lantai bawah, ngobrol dengan Aeris (yang berpakaian seperti Shinra Soldier). Ketika dia bertanya di mana Barret, kembali ke atas, dan semua jalan ke kiri. Setelah dia kembali ke tempat itu, orang yang menghalangi pintu keluar akan pergi. Pergi Barat dan menonton scene.

Setelah Anda berbicara dengan Barret, kembali ke Timur untuk bertemu dengan party mu, kemudian save game. Pergi ke dek bawah kapal, jika belum mendapatkan All Materia, segeralah ambil karena telah memiliki akses untuk ke sana.
Masuk pintu Utara. Ketika Anda memasuki ruangan naiki tanggasebelah kiri, jangan mendekati prajurit. Pergi ke bagian atas jalan dan membuka kotak untuk menerima Wind Slash. Sekarang berjalan ke tentara berbaju merah untuk memulai Scene ...

----------------------------------------------------------------------------
Nama: Jenova * BIRTH [Boss] Level: 25
---------------------------------------------------------------------------
HP: 4000
MP: 110
Atk: 38
MATK: 30
Def: 56
MDef: 180
Def%: 1
Dex: 60
Luck: 10
EXP: 680
AP: 64
Gil: 800
Win: White Cape

Resistance Elemental
Gravity: membatalkan

Serangan
Laser [1 Musuh] [201], Gas [1 Musuh] [201], W-Laser [1 Musuh] [201],
Tail Laser [Semua Musuh] [201], Berhenti [1 Musuh atau Semua Musuh] [Stop]

Video turtorial Shinra boat/Cargo Ship Final Fantasy 7


Setelah battle anda akan bisa memilih opsi dan mendengarkan Scene singkat, jika Anda inginkan. Jelas sebelum meninggalkan ruangan Anda harus ambil Ifrit Materia merah di tanah. Saatnya untuk pergi ke Costa Del Sol...


Keluar dari Kapal dan Scene dengan urutan kejadian. jalan ke kanan. Scene, setelah
itu anda bisa jalan disekitar Costa Del Sol!
Tepat di seberang jembatan pintu pertama Anda cenderung untuk masuk adalah Shinra Villa. Berbicara kepada orang berbaring di tempat tidur dan Anda dapat membeli bangunan ini (300.000 Gil), mungkin anda tak akan mengeluarkan budget sebesar itu untuk saat ini.Turun dan Anda akan menemukan segala macam item termasuk Fire Ring, Power Source dan Motor Drive.

Di luar rumah dan menuruni tangga Anda akan menemukan bar, ada seorang pria di pojok kiri bawah menjual beberapa barang.

Weapon Harga (GiL)
Platinum Bangle 1800
Carbon Bangle 800
Four Slots 1300
Molotov 840
keluar dari sini. Ada sebuah pintu kecil didekat Red XIII, pergi ke sana dan melihat sebuah Scene yang sangat aneh. anda juga bisa menendang Red XIII dengan bola. Ada Shop item disebelah van berwarna kuning..Jika Yuffie tidak di party, anda dapat membeli materia dari dia! Jika dia ada di dalamnya, Anda hanya membelinya dari seorang pria tua.
Materia Harga (GiL)
Heal 1500
Revive 3000
Restore 750
Seal 3000
Fire 600
Ice 600
Lightning 600
Di sebelah kanan penginapan ada tenda item shop. Anda bisa mendapatkan:
Item Harga (GiL)
Potion 50
Hi-potion 300
Phoenix Down 300
Soft 150
Eye Drop 50
Antidote 80
Hyper 100
Tranquilizer
100
Tent 500


Pergi ke Timur pantai dan bertemu dengan Hojo. ngobrol dengan salah seorang gadis di sampingnya dan katakan padanya Anda ingin berbicara dengan pria itu. Setelah Scene berakhir, Tinggalkan Costa del Sol.

Video Turtorial Costa Del Sol Final Fantasy 7


Turtorial selanjutnya adalah 15. Mt. Corel

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 14. Shinra boat / Cargo ship to Costa Del Sol ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 07 Januari 2014. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: