About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 17 Desember 2013

Tangmen Age Of Wushu

Aliran Perguruan: Netral
Tipe Serangan: Long-distance
Senjata Perguruan : Dart, Dagger
Keahlian Khusus: Poison dan Hidden Weapon



Sejarah Tangmen
---------------------------------------------------------------------------------
Kisah tentang Perguruan Tangmen selalu diselubungi misteri. Poison yang mereka buat sangat kuat dan dapat membunuh dalam waktu singkat. Hidden weapon mereka merupakan jenis yang terkecil namun paling berbahaya seantero negara. Perguruan Tangmen berlokasi di Sichuan dan dijalankan oleh Tang Family. Keluarga ini dikenal sebagai pembuat poison dan pengguna secret weapon selama ratusan tahun. Bahkan kastilnya pun dikelilingi dengan beragam alat rahasia, membuatnya sulit diterobos orang. Meskipun orang-orang Tangmen sangat terkenal, namun hanya sedikit penduduk Jianghu yang benar-benar mengenal mereka. Kehadiran mereka sangat sulit diprediksi, bahkan nyaris tak meninggalkan jejak. Hal ini membuat warga menyangka perguruan ini beraliran hitam. Konon Tangmen memiliki 7 jenis secret weapon, termasuk jarum beracun dan pasir. Secret weapon yang paling terkenal adalah "Storm Pear Flower Needle". Orang yang memiliki skill beladiri tingkat tinggi dapat menggunakannya untuk memukul lawan di 64 bagian tubuh secara beruntun. Tak ada orang yang dapat bertahan dari teknik serangan ini. 



Skill Perguruan Tangmen: Vertigo Dart, Golden Snake Sting Shadow Chasing Sting


Tangmen murid, dengan perilaku rahasia mereka dan memukul-dan-lari taktik, memberi orang kesan yang baik dan yang jahat. Mereka tidak ramah dengan layak Sekolah reputasi tinggi tetapi juga memiliki penghinaan besar bagi para penjahat.

The Tangmen batin skill adalah Seven Batasan Manual. Tujuh Keterbatasan adalah: pembatasan Yin, Yang, jantung, udara, mata, tungkai, dan tulang. Tujuh keterbatasan bekerja bersama-sama untuk membentuk suatu keseluruhan organik.


Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Tangmen Age Of Wushu ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 17 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: