About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 17 Desember 2013

Scholars Age Of Wushu

Aliran Perguruan: Netral
Tipe Serangan : Mid-range
Senjata Perguruan : Dual Sword, Musical Instrument
Keahlian Khusus: Music Attack


Sejarah Scholars
---------------------------------------------------------------------------------
Perguruan Scholars didirikan oleh dua pelajar terkenal, Xiao Bieqing dan Shi Yanbing. Keduanya sama-sama menginginkan sebuah perguruan yang dapat menghasilkan para pelajar yang ahli di bidang seni dan bela diri. Semua anggota Scholars sangat mahir bermain kecapi, Weiqi, juga seni kaligrafi dan melukis. Mereka menyerang lawan dengan menggunakan frekuensi yang dihasilkan dari alunan musik. 



Legenda mengatakan bahwa lagu yang paling terkenal dari Scholars bisa membunuh orang tanpa meninggalkan jejak darah. Salah satu dari enam Grand Master seni bela diri yang terintegrasi satu set bergerak rahasia ke dalam sebuah lagu, lagu ini diberikan kepada pendiri dan Master Scholar, Xiao Bieqing.

Skill Perguruan Scholars: Falling Flower Sword, Leisure Kick, Boundless Sword

Basic Internal Skill milik Scholar, Passing Wisdom Skill, diciptakan oleh Miracle Doctor Huatuo. Berdasarkan legenda, internal skill ini kemudian diwariskan kepada perguruan Scholars. Internal skill ini menyerap energi Yin dan Yang dari bumi dan langit, sehingga dapat membuatmu mendapatkan wisdom dan menjadi Kungfu Master. Adapun skill Ultimate-nya adalah Jade Flute Sword. Kalau kamu ingin bergabung dengan perguruan Scholars, setidaknya kau harus memahami skill Painting, Calligraphy, Musician, dan Weiqi.


Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Scholars Age Of Wushu ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 17 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: