About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 09 Januari 2013

Sneijder tertarik ke Galatasaray???

Milan - Galatasaray mengonfirmasi ketertarikannya untuk membeli Sneijder dari Inter Milan. Namun agen si pemain masih enggan mengomentari hal itu.

Sneijder sudah santer dikabarkan akan segera hengkang dari Giuseppe Meazza. Gelandang internasional Belanda itu sudah tak pernah lagi dimainkan setelah menolak untuk perpanjangan kontrak tanpa adanya kenaikan gaji.

Sejumlah klub Eropa dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pesepakbola 28 tahun itu. Namun belakangan klub raksasa Turki, Galatasaray, telah mengonfirmasi ketertarikannya pada Sneijder.

Kendati demikian, agen Sneijder, Soren Lerby, masih bungkam soal kemungkinan transfer ini.

"Setiap hari ada klub baru yang dihubungkan dengan Wesley," ujar Lerby kepada De Telegraaf seperti dikutip Football Italia.

"Karena alasan ini, saya tidak akan menjawab pertanyaan apapun terkait transfer," katanya menambahkan.

Pihak Galatasaray dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan bos Inter, Massimo Moratti. Istri Sneijder, Yolanthe Cabau, pun dikabarkan tertarik untuk tinggal di Turki.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Sneijder tertarik ke Galatasaray??? ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 09 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: