About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 09 Januari 2013

MU Incar Pemain Muda Rayo Vallecano

Madrid - Leo Baptistao belakangan mencuat ke permukaan. Penyerang mudah milik Rayo Vallecano itu dikabarkan diminati beberapa klub, salah satunya Manchester United.

Baptistao baru berusia 20 tahun pada Agustus silam. Selain memiliki posisi sebagai penyerang, dia juga bisa bermain sebagai second striker atau gelandang serang.

Seperti dikabarkan oleh AS, Sir Alex Ferguson sudah memantau langsung Baptistao ketika si pemain bermain dalam laga Rayo vs Getafe pada hari Senin (7/1/2013). Pada pertandingan tersebut, Rayo menang 3-1.

Beberapa klub lain, seperti Liverpool dan Queens Park Rangers, juga dikabarkan sudah mengirimkan utusan untuk memantau pemain asal Brasil tersebut.

Namun demikian, Soccernet mengabarkan bahwa Baptistao lebih berpeluang untuk bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas mendatang. Mereka juga mengabarkan bahwa Rayo sudah mencapai kesepakatan harga sebesar 6 juta euro dengan Atletico.

Baptistao bergabung dengan tim junior Rayo pada 2008, ketika usianya baru 16 tahun. Sebelumnya, dia kerap bermain sepakbola dalam ruangan bersama teman masa kecilnya, Neymar.

Musim ini, Baptistao sudah bermain sebanyak 12 kali di La Liga. Dari belasan kesempatan itu, dia mencetak enam gol dan menyumbang empat assist.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel MU Incar Pemain Muda Rayo Vallecano ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 09 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: