About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 02 Januari 2013

Sembuhkan Darah Tinggi dengan Ramuan SederhanaSembuhkan Darah Tinggi dengan Ramuan Sederhana

Sembuhkan Darah Tinggi dengan Ramuan Sederhana
Penyakit darah tinggi bisa dibilang banyak yang mengidapnya. Silakan lihat sekeliling anda, pengidap darah tinggi bisa sangat menderita. Beberapa ramuan tradisional obat darah tinggi sudah kami tulis dan berikut 2 ramuan tradisional obati darah tinggi yang bisa anda coba bila anda mengidapnya.




Ramuan 1
Bahannya :
- Seledri
- Air matang
Cara membuatnya :
Ambillah segenggam daun Seledri lalu tumbuk sampai halus. Kemudian campur dengan air matang dan saringlah pada sebuah kain bersih atau saringan halus. Usahakan air saringan sampai satu gelas. Diamkan selama satu jam baru diminum dengan sedikit ampas. Minum secara rutin setiap pagi dan sore.
Ramuan 2
Bahannya :
- 3 buah Mengkudu
Cara membuatnya :
Ambillah 3 buah mengkudu kemudian parut dan peras airnya. Usahakan airnya sampai satu gelas. Minum setiap pagi dan sore hari.

Demikian ramuan tradisional obat darah tinggi yang bisa anda coba untuk kesembuhan anda.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Sembuhkan Darah Tinggi dengan Ramuan SederhanaSembuhkan Darah Tinggi dengan Ramuan Sederhana ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 02 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: