About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 01 Januari 2013

Menempatkan Facebook Chat di Samping Browser Firefox (Sidebar)

Jika Anda sering Facebookan setiap hari atau kadang-kadang, kemungkinan sobat sudah akrab dengan barang-barang biasa seperti menambah / menghapus teman-teman, update status, dinding dan profil, menambahkan dan menjelajahi halaman & aplikasi, dll, tapi ada lagi ..


Kali ini saya ingin membahas beberapa hal menarik yang dapat sobat lakukan pada (atau dengan) Facebook; termasuk trik yang tidak didokumentasikan atau belum banyak diketahui

Facebook Chat sangatlah keren, setidaknya itu memungkinkan Anda untuk mengirim pesan instan ke kontak Facebook online. Namun penempata chat box-nya berada di bagian bawah halaman, bagaimana jika ketika kita sudah Sign Out dari Facebook tetapi masih ingin tetap Chating dengan teman anda? Jika Anda menggunakan Firefox, Anda dapat menempatkan Facebook Chat di sidebar. Caranya Adalah sebagai berikut:
· Pada menu Bookmarks, pilih Organize Bookmarks …
· Klik pada New Bookmark …
· Masukkan nama. Masukkan http://www.facebook.com/presence/popout.php, kemudian centang pada Load this bookmark in the sidebar, Lihat Gambar dibawah :


Kemudian pada menu Bookmarks, pilih http://www.facebook.com/presence/popout.php Almat yang telah Anda Bookmark tadi. Lihat Gambar dibawah :


The end

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Menempatkan Facebook Chat di Samping Browser Firefox (Sidebar) ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 01 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: