About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 02 Januari 2013

10 Keyword yang paling banyak di cari di indonesia menggunakan google insight

Google Insight merupakan layanan dari Google yang menyediakan informasi berkaitan dengan kata kunci (keyword) yang paling sering dicari dikawasan dan waktu tertentu. Layanan ini dapat membantu para webmaster dan blogmaster dalam mencari kata kunci yang sedang berkembang di suatu wilayah tertentu. Teknik SEO seperti ini efektif untuk menarik pengunjung dalam waktu yang relatif cepat sesuai dengan kata kunci yang sedang hangat.

Dalam tampilan Google Insight diatas, dapat dilihat kata kunci yang sedang dan paling dicari dikawasan Indonesia untuk ukuran waktu 90 hari. Kita dapat menggunakan kata kunci tersebut untuk menarik pengunjung ke web atau blog kita. Kita juga dapat memasang gadget tersebut di web atau blog kita, jika sewaktu-waktu kita mau mengecek kata kunci yang sedang hangat di wilayah tertentu.

Untuk 10 keyword terpopuler di dunia bisa lihat diSINI

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 10 Keyword yang paling banyak di cari di indonesia menggunakan google insight ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 02 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: