About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 13 Januari 2013

Kartu Merah Kaka Membuat Madrid 0-0 di osasuna

Pamplona - rumah Osasuna Real Madrid dengan hanya satu poin. Mereka mengakhiri pertandingan dengan posisi 0-0 ditambah Kaka menerima kartu merah.

Dalam pertandingan yang digelar di Estadio El Sadar, Minggu (13/1/20112) dinihari WIB, Madrid Cristiano Ronaldo tidak muncul tanpa penguatan. Portugis Bintang tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Iker kaziya kembali di bawah mistar gawang. Sementara itu, sebelum Alvaro Arbeloa, Raphael Varane, Fabio Coentrao, dan Raul Albiol. Tidak ada yang cedera Pepe dan Sergio Ramos yang terkena sanksi lima pertandingan, sementara Marcello ditempatkan sebagai cadangan.

Dengan lini belakang yang bisa dipertimbangkan adalah lapis, kedua, Osasuna dan Real Madrid tampil relatif seimbang. Soccernet mencatat bahwa kedua tim berbagi persentase kiri 50:50.

Osasuna api bahkan lebih. Tim yang dibuat oleh Jose Luis Mendilibar off 13 tembakan, namun hanya dua yang tepat sasaran. Sementara itu, Madrid melepaskan delapan, tapi bukan salah satu yang kondisi pada target.

Di babak pertama, Madrid tampil menekan. Gonzalo Higuain mencoba menciptakan peluang, namun dipukul dengan kakinya di menit kelima diblokir oleh pertahanan Osasuna.

Enam menit kemudian berbalik Osasuna player, Damia, yang mendapatkan kesempatan. Sayangnya untuk Damia, tendangan kaki kirinya melenceng.

Beritahu Angel Maria Kemudian, mendapatkan kesempatan di menit ke-25. Namun, ini masih memimpin nihil. Di tengah tendangan Argentina kaki kiri, tapi masih pada wali terbaik berikutnya yang dikawal Perez Fernandez.

Pemain Osasuna, Alvaro Cejudo, ada beberapa kali dalam perangkat lulus pertahanan Madrid pers. Namun, peluang penciptaan mencoba gagal dimanfaatkan dengan baik oleh rekan-rekan, Kike Sola. Cejudo juga memiliki kesempatan untuk menempatkan tembakan itu melenceng.

Di babak kedua, Osasuna kembali untuk mendapatkan beberapa kesempatan, kali ini di Sola dan Oier. Sola melihat tembakannya diselamatkan di kaziya, sementara Oier samping.

Tidak pernah mencapai hasil, Jose Mourinho akhirnya memasukkan Karim Benzema, Kaka dan Mesut Oezil diganti Katakan Maria, Higuain dan luka Modric. Namun, upaya ini tidak berarti banyak.

Kaka hanya mendapatkan kartu kuning kedua - yang berarti kartu merah - setelah Cejudo marah. Ini adalah pertama kalinya kartu merah pemain Brasil di Eropa.

Skor 0-0 bertahan hingga pertandingan habis. Posisi Madrid dipindahkan dari peringkat tiga dengan koleksi 37, tertinggal 15 poin di belakang Barcelona. Sementara itu, Osasuna di posisi 19 dan 15 koleksi.

Pemrograman

Osasuna: Fernandez, Bertrand, Gonzalez, Arribas, Damia, lolo, Armenteros, Oier, Cejudo (Joseba Llorente 86), Sola, Martinez.

Real Madrid: kaziya, Varane, Albiol, Arbeloa, Coentrao, Khedira, Alonso, Callejon, Katakan Maria (Benzema 58), Modric (Ozil 68), Higuain (Kaka 58).

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel Kartu Merah Kaka Membuat Madrid 0-0 di osasuna ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Minggu, 13 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: