About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 13 Januari 2013

City menang atas arsenal

London - Ketika Arsenal berwajah, Manchester City memiliki nomor unggul pemain kartu merah setelah Laurent Koscielny. Roberto Mancini mengakui bahwa kartu merah menyediakan warga.

Dalam pertandingan di Stadion Emirates, Minggu (13/01/2013), Koscielny harus meninggalkan laptuangan saat laga hanya sepuluh menit. Kartu merah untuk bek Perancis wasit Mike Dean untuk mengekang Edin Dzeko yang memiliki kesempatan untuk membuat gol di area penalti.

Meskipun Dzeko penalti bisa digagalkan oleh kiper Wojciech Szczesny, kota ini masih dominan di sisa babak pertama. Akhirnya memaksimalkan keuntungan dari pemain dengan dua gol dari James Milner dan Dzeko.

Memasuki babak kedua, kota mulai menurun. Mereka juga kehilangan kapten Vincent Kompany kartu merah karena melanggar Jack Wilshere. Namun, mereka mampu untuk tetap memimpin hingga pertandingan berakhir.

"Ini lebih mudah setelah kartu merah (Koscielny), namun di babak kedua yang terlalu lembut dan melewatkan tiga atau empat gol," kata Mancini kepada Sky Sports.

"Kita harus mampu tampil lebih baik dengan penyerang menyerang kami sementara kami berada di babak kedua, karena kita harus menutup kemenangan," katanya.

Dengan kemenangan ini, kota tetap di posisi kedua klasemen di Liga Premier dengan 48 poin. Mereka masih dalam tujuh poin dari Manchester United.

"Kita tahu Negara yang kuat, namun musim masih panjang dan kami harus bekerja," kata Mancini.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel City menang atas arsenal ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 13 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: