About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 12 Januari 2013

Gambar plesetan terlucu di indonesia (part.2)

ni buat sobat yang humoris.
Gambar Plesetan Lucu buat di upload dan share ke teman - teman, lewat Facebook dan jejaring sosial lainnya...
Selebihnya check it dot aja sobat... ^^

Dulu... Saya dikenal sebagai raja dangdut. Macho, Berkarisma dan Beristri banyak...Akibatnya...Saya jadi depresi dan sulit untuk menjadi diri saya sendiri..

Lalu teman saya Menyarankan ke klinik TongFang.Alhamdulilah, Semenjak saat itu saya dikenal menjadi ratu tangis Lebay...Terima kasih Tong Fang

Saya Prihatin. Orang indonesia sedikit - sedikit berobat ke luar negeri. Padahal didalam negeri kan sudah ada Klinik TONG FANG!!

The President Complete Care


Cukup satu Lagu di negeri ini... dangdut kata Roma Irama.

Ketik REG <spasi> PERTAMAX kirim ke nomor Bapakmu

Mahoners True Love

Suparman ReturnS

Pengganti film Lord Of The Ring

Pahlawan tanpa tanda jasa... Pati Tambunan

Thanks TONG FANG


Galau tingkat DEWA

Anti Nyamuk Bangkok

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Gambar plesetan terlucu di indonesia (part.2) ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 12 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: