About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 12 Januari 2013

8 hewan terbesar yang pernah ada diDUNIA

Gajah dan jerapah adalah hewan yang besar. Namun ada hewan atau binatang Terbesar yang pernah ada didunia, ni hewan - hewan yang ada sebelum mengalami ke punahan total ada pula yang masih tersisa dari peradapan lama....

1. Argentinosaurus
Ini adalah hewan darat terbesar sepanjang masa. Hewan ini memiliki panjang 45 meter dan berat 95 ton, atau 30 kali berat gajah Afrika.

Makhluk-makhluk hidup di tahun Cretaseous atau 100 juta. Mereka hidup berkelompok dan sering mangsa predator seperti Giganotosaurus raksasa.

Rex Screen Shoot:

2. Ornithocheirus
Apakah makhluk terbesar untuk terbang. Sayap ini akhir untuk mengakhiri makhluk sepanjang 46 kaki atau 18 meter. Bahkan di sayap cukup untuk menampung dua mobil keluarga. Ornithocheirus makan ikan.

Makhluk ukuran ini dapat terbang karena tubuhnya yang berongga sehingga mudah untuk terbang. Meskipun makhluk besar, makhluk ini sering makan atau Sarchosucus Deinosuchus.

Rex Screen Shoot:

3. Giganotosaurus
Giganotosaurus bernama predator darat terbesar yang pernah ada. Struktur tubuh Gigan adalah mirip dengan t-rex.

Tetapi t-rex lebih pendek dan "hanya" tubuhnya sekitar 9 meter, sementara orang dewasa bisa mencapai 13 meter Gigan. Mangsa raksasa berkelompok untuk menjatuhkan ukuran dewasa Argentinosaurus gelap.

Rex Screen Shoot:

4. Liopleurodon
Liopleurodon disebutkan adalah predator laut terbesar sepanjang masa. Makhluk-makhluk ini memiliki gigi 30cm tengkorak panjang dan 5 meter panjang.

Panjang maksimal tubuh rakasa ini adalah 25 meter. Rakasa Makanan ini tentu saja tubuh paus dan banyak makhluk lain berdaging. Hidup 140 juta tahun.

Rex Screen Shoot:

5. Megalodon
Megalodon adalah jenis hiu yang hidup di zaman kuno. Hiu ini merupakan nenek moyang hiu dan karenanya ukuran besar. Megalodon kecil berukuran sekitar 6 meter panjangnya.

Sementara orang dewasa Megalodon sekitar 18 kaki atau perahu. Makanan umumnya hiu paus. Bagaimana mereka makan hal yang sama seperti hiu modern.

Rex Screen Shoot:

6. Sarcoshucus
Sarcosuchus dekat orang tua buaya adalah jenis utama dari keluarga buaya buaya. Panjang tubuh kaki Rakasa sekitar 50 dengan berat sekitar 8-10 ton, kira-kira sama dengan ukuran bus.

Sarcosuchus kadang-kadang dapat mengambil dinosaurus raksasa yang suka minum air dari sungai di mana Sarcosuchus tinggal.

Rex Screen Shoot:

7. Deinosuchus
Makhluk ini merupakan nenek moyang dari keluarga buaya. Jika Sarcosuchus mulut panjang, bukan pada Deinosuchus. Deinosuchus akan memiliki gigi 10 cm, dan mulutnya memiliki kekuatan gigitan 10.000 poundsterling atau 2 kali kekuatan gigitan singa.

Makhluk ini memiliki panjang 45 kaki dan beratnya sekitar 12 ton. Meskipun ukurannya yang besar, makhluk ini juga memiliki melompat. Deinosuchus bisa mengambil pterodactyl ukuran dewasa.

Rex Screen Shoot:

8. Blue Whale
Paus biru atau yang biasa dikenal sebagai paus biru, dapat dianggap terbesar di dunia saat ini. Dengan panjang sekitar 100 kaki dan berat lebih dari 50 ton ikan paus biru yang disebut sebagai terbesar di dunia.

Tapi mungkin ada sesuatu yang aneh dengan makhluk-makhluk, meskipun milik ukuran yang sangat besar, paus yang memakan plankton dan organisme kecil di air.

Rex Screen Shoot:

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 8 hewan terbesar yang pernah ada diDUNIA ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 12 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
1 Comments

1 komentar: