About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 15 Januari 2013

Emanuelson Sedang Tak Bahagia di Milan

Milan - Urby Emanuelson diklaim saat ini sedang merasa tak senang akibat jarang mendapat kesempatan main. Namun gelandang asal Belanda itu belum memikirkan untuk hengkang dari AC Milan.

Musim ini Emanuelson baru tiga kali bermain penuh di Seri A dan secara keseluruhan, pemain 26 tahun itu mengumpulkan 19 penampilan dan dua gol. Padahal musim lalu ia bisa bermain hingga 38 kali.

Kurangnya kesempatan turun sebagai starter karena kalah bersaing dengan penghuni sektor tengah Milan lainnya ternyata sudah membuat Emanuelson gerah. Eks pemain Ajax Amsterdam itu mengaku kondisinya di Milan sedang tak nyaman.

"Urby tidak senang. Tapi hal itu seperti sering terjadi pada semua pemain ketika mereka tidak bermain," ujar agennya, Brian Berkleef, di Football Italia.

"Saya sungguh terkejut karena Urby tidak bermain. Saya pikir kami semua berpikiran sama. Sulit dimengerti mengapa ia tidak bermain," sambungnya.

Sejak pindah di bulan Januari 2011, Emanuelson sudah bermain 68 kali dan membuat lima gol. Dengan bursa transfer Januari masih menyisakan setengah bulan lagi, bisa dipastikan jika masa depan Emanuelson adalah di San Siro.

"Saya tidak berpikir dia akan meninggalkan Milan. Urby adalah pribadi yang tenang dan bahkan di masa-masa sulit, dia hanya ingin terus bekerja dan tidak mengeluh," demikian Berkleef.

Sumber : detik.com

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Emanuelson Sedang Tak Bahagia di Milan ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 15 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: