About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 15 Januari 2013

Cedera Vidic & Young Tidak Serius

Manchester - Manchester United mendapatkan kabar gembira terkait kondisi dua pemainnya, Ashley Young dan Nemanja Vidic. Cedera keduanya disebut tidak terlalu serius.

Dalam kemenangan 2-1 MU atas Liverpool akhir pekan lalu, Young diganti Antonio Valencia di pertengahan babak kedua. Setelah itu giliran Vidic yang meninggalkan lapangan setelah berbenturan dengan Daniel Agger.

Kondisi mereka sempat dirisaukan, terlebih berhembus laporan Vidic mengalami cedera lutut. Namun, Manajer MU Sir Alex Ferguson kemudian memastikan bahwa kedua pemainnya itu tidak mengalami cedera serius.

"Sebenarnya lutut Vida tak apa-apa. (Cederanya) Itu adalah gegar otak. Ia mendapat gegar otak ringan tapi ia kini tak apa-apa dan baik-baik saja. Ia sudah berlatih kemarin dan baik-baik saja," kata Fergie di situs resmi MU.

"Tak ada cedera serius, sebenarnya. Saya pikir mereka semua cukup baik-baik saja. Young jelas sedikit cedera, ada sedikit masalah pada lututnya, tapi itu tidak serius."

"Saya pikir ia akan bisa bermain lagi pekan depan. Mungkin belum untuk laga lawan Tottenham (Hotspur), tapi pekan setelah itu ia mestinya sudah bisa main," papar Fergie, merujuk pada pertandingan lawan Spurs tanggal 20 Januari di White Hart Lane.

Sumber : detik.com

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Cedera Vidic & Young Tidak Serius ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 15 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: