About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 06 Januari 2013

Dua Manchester dan Chelsea Berlomba Goda Gelandang Madrid

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, santer dikabarkan akan kembali ke Premier League. Gelandang Kroasia ini dianggap gagal beradaptasi dengan La Liga. Manchester City, Manchester United dan Chelsea menjadi tiga tim yang siap menampung Modric.

Modric memang dianggap banyak kalangan telah gagal menunjukkan kelasnya di Spanyol. Hal itu juga ditandai dengan predikat rekrutan terburuk La Liga yang baru saja "dimenangkan" Modric. Padahal, untuk mendatangkan Modric, Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 33 juta pounds.

Dilansir Soccerway, MU saat ini memang masih fokus untuk mencari seorang gelandang pintar. Dan Modric menjadi alternatif bagi manajer Sir Alex Ferguson yang tampaknya akan gagal mendapatkan Wesley Sneijder.

Sedangkan bagi manajer The Citizens, Roberto Mancini, tak membantah jika ia memang sangat mengagumi Luka Modric. Chelsea juga tak mau kalah.

Klub London Barat ini berencana ingin mendatangkan gelandang 27 tahun ini untuk menggantikan peran Frank Lampard yang tampaknya enggan memperpanjang kontrak di Stamford Bridge.

Sejak datang ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu, Modric baru delapan kali tampil sebagai starter dengan torehan sebiji gol. Gelandang Kroasia ini kalah bersaing dengan Mesut Oezil, Xabi Alonso dan Sami Khedira.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Dua Manchester dan Chelsea Berlomba Goda Gelandang Madrid ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 06 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: