About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 15 Januari 2013

Diberitakan Sebut Balotelli 'Apel Busuk', Berlusconi Minta Maaf

Milan - Beberapa waktu lalu Silvio Berlusconi pernah dikutip mengatakan Mario Balotelli bak apel busuk. Kini Berlusconi meminta maaf atas ucapannya tersebut.

Dalam pernyataan yang dikutip beberapa media tersebut, Berlusconi menyebut bahwa AC Milan butuh suasana yang harmonis di ruang ganti. Sementara, Balotelli disebutnya sebagai apel busuk yang bisa memberi pengaruh buruk sehingga Berlusconi memilih untuk tidak menjadikannya pemain Milan.

Belakangan, Berlusconi meminta maaf atas pernyataannya itu. Ia menyebut bahwa ucapannya telah disalahartikan dan dia tidak bermaksud untuk menyinggung Balotelli.

"Ucapan saya disalahartikan. Jika saya menyinggungnya, saya minta maaf," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Penjelasan saya tidak langsung diarahkan kepadanya. Itu adalah penjelasan untuk kondisi secara umum. Saya hanya berbicara bahwa kami membutuhkan atmosfer positif di ruang ganti."

Lalu, benarkah Milan akan tetap membidik Balotelli?

"Membidik Balotelli? Saya tidak pernah diberitahu mengenai negosiasi dengan dia. Wakil Presiden Adriano Galliani dan (Massimiliano) Allegri juga tidak pernah mengatakan bahwa dia adalah target kami."

Sumber : detik.com

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Diberitakan Sebut Balotelli 'Apel Busuk', Berlusconi Minta Maaf ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 15 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: