About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 14 Januari 2013

Berkat benitez, Chelsea Garang ketika bertandang

London - Rafael Benitez di Chelsea rezim berlangsung 15 pertandingan. Dari statistik dari kompetisi lokal, menunjukkan polish membuat 'kehampaan' Benitez kuat saat bermain pergi.

Benitez mulai dipekerjakan sebagai manajer sementara Chelsea pada tanggal 21 November 2012 dan memulai debutnya dengan hasil imbang tanpa gol dengan Manchester City dan berlanjut dengan skor serupa saat lawan Fulham beberapa hari kemudian.

Benitez mulai gemetar saat Chelsea kalah 1-3 melawan West Ham United di taman. Tapi itu adalah akhir dari fitnah, karena setelah The Blues mencatat sejumlah kemenangan dan bahkan Aston Villa skor luar biasa, 8-0.

Benitez menjadi 1,5 bulan bertugas di Stamford Bridge, Chelsea memiliki rekor buruk dalam kasus lima pertandingan di kompetisi lokal (Premier League, Piala FA dan Piala Liga) hanya satu kali menang, dua kali seri dan dua kali kalah. Hanya delapan gol yang dibuat - itu di sebuah pesta - dan kebobolan tiga gol.

Namun, cerita lain, karena mereka bermain di rumah lawan mana Benitez mampu menyulap mesin tim penilaian sangat tangguh. Dari tujuh laga Chelsea kalah hanya sekali dan meraup enam kemenangan.

Jumlah Juan Mata dkk melakukan 21 gol dan kebobolan tujuh gol dalam memenangkan sering dicapai dengan skor besar seperti 4-0 atas Stoke City akhir pekan lalu, lawan Southampton 5-1 dan 5 -1 di FA Cup lawan Leeds United di Piala Liga.

"Yang penting adalah bagaimana pendekatan kebalikan dari kami," kata Benitez, seperti dilansir BBC.

"Ketika kami bermain jauh, tekanan tinggi dan kita memiliki banyak ruang. Saat bermain dasar, bermain lebih defensif dan akan lebih sulit untuk menemukan ruang," kata Benitez analisis terhadap kinerja rumah timnya dan laga tandang.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Berkat benitez, Chelsea Garang ketika bertandang ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 14 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: