About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 01 Januari 2013

Antusiasme Dua Punggawa The Gunners yang 'Pulang' ke St Mary's

London - St Mary's Stadium pernah jadi "rumah" untuk Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain. Keduanya akan "pulang kampung" dalam balutan jersey Arsenal yang bertekad membawa timnya meneruskan tren positif di liga.

Walcott yang menimba ilmu di akademi Southampton sejak tahun 2000 hingga 2005, cuma semusim bermain di tim senior Soton sebelum akhirnya pindah ke Arsenal di musim panas 2006 dengan harga lima juta poundsterling . Hingga sekarang Walcott sudah punya 56 gol dari 240 penampilan.

Sementara itu Chamberlain termasuk "anak baru" di Emirates Stadium karena ia baru bergabung musim lalu dengan banderol mahal, 12 juta pound, untuk pesepakbola usia 18 tahun. Chamberlain juga hasil didikan Southampton di mana ia tampil 43 kali dan bikin 10 gol selama berkostum klub itu.

Kedua pemain muda itu kini tengah meniti karier di Arsenal dan terhitung Arsene Wenger memberi kepercayaan banyak pada Walcott maupun Chamberlain. Usai pesta tahun baru, Walcott dan Chamberlain pun dapat "kado" berupa kunjungan ke St Mary dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-21.

Jelas keduanya antusias menyambut duel reuni ini karena untuk saat ini Walcott dan Chamberlain harus bahu-membahu demi membawa Arsenal menang sekaligus meneruskan tren positif di empat laga sebelumnya. Apalagi rekor Arsenal melawan Southampton begitu bagus dengan tak terkalahkan sejak tahun 2002.

"Melihat performa kami di Premier League belakangan sangatlah bagus," ujar Walcott di situs resmi tim.

"Kami perlahan mulai menapai naik klasemen, coba memenangi setiap laga dan kami punya laga selanjutnya di hari Selasa (Rabu dinihari WIB). Laga melawan Southampton akan sangat sulit, tapi ini adalah laga yang sangat kunantikan," lanjut Walcott.

"Saya mungkin akan coba menahan diri saya untuk tak bermain dalam beberapa hari ke depan. Ini akan jadi momen yang sangat spesial bagi saya dan Alex (Oxlade-Chamberlain), dan juga untuk fans melihat kami kembali ke klub itu."

"Tak sabar menantikan besok di mana kembali ke tempat saya memulai segalanya. Banyak memori luar biasa di sana," timpal Chamberlain.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Antusiasme Dua Punggawa The Gunners yang 'Pulang' ke St Mary's ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 01 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: