About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 24 Desember 2012

VIDEO: Aksi Seksi Pemandu Sorak Crystal Palace Rayakan Natal



VIVAbola - Pemandu sorak tim Divisi Championship Inggris, Crystal Palace kembali beraksi. Setelah tampil dalam sebuah video klip menyanyi sambil menari Gangnam Style, mereka kembali merilis sebuah video terbaru.

Kali ini, pemandu sorak yang beranggotakan 10 wanita cantik ini bernyanyi sambil menari seksi dalam rangka merayakan Natal 2012. Mereka menggunakan kostum layaknya Sinterklas sambil menyanyikan lagu Mariah Carey, All I Want For Christmas. Para wanita ini bernyanyi dengan latar belakang stadion klub, Selhust Park.

Untuk melihat aksi pemandu sorak Crystal Palace silakan saksikan videonya di sini.

Ini merupakan video ketiga yang dirilis oleh pemandu sorak Crystal Palace dalam rangka promosi untuk menaikkan penjualan tiket musiman. Sebelumnya, mereka tampil dengan tarian Gangnam Style dan pernah melakukan gerakan dengan lagu 'Call Me Maybe' dari penyanyi Carly-Rae Jepson.

Crystal Palace saat ini berada di peringkat 3 Divisi Championship dengan 43 poin dari 23 laga. Tim berjuluk The Eagles ini berpeluang promosi ke Premier League musim depan.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel VIDEO: Aksi Seksi Pemandu Sorak Crystal Palace Rayakan Natal ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 24 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: