About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 24 Desember 2012

Hadiah Jersey Liverpool untuk Anak Jolie dan Pitt

VIVAbola - Pasangan Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt tidak perlu bingung untuk membelikan anak-anaknya hadiah Natal.

Jolie dan Pitt membelikan keenam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivien, jersey tim sepakbola Liverpool. Tidak hanya itu, mereka memberikan kaos, jaket olahraga, dan topi.

Usut punya usut, Jolie merupakan penggemar berat Liverpool setelah dirinya pernah mengunjungi Merseyside pada 2002. Kecintaannya pada The Reds menurun ke anak pertamanya, Maddox.

"Mereka menghubungi toko klub dan menghabiskan ratusan dolar untuk membelikan hadiah Natal bagi anak-anak mereka. Maddox adalah fans berat Liverpool dan pemain favoritnya Steven Gerrard," ujar salah satu sumber seperti dilansir Metro.co.uk.

Sumber tersebut bahkan mengatakan pasangan yang dikenal dengan julukan Brangelina ini secara khusus meminta pemilik toko mengirimkan kado tersebut ke rumah mereka di Hollywood.

Mereka memang tidak asing dengan Inggris setelah sempat beberapa kali tinggal di negeri Ratu Elizabeth II untuk syuting film. Kedua pasangan ini bahkan memiliki rumah di Surrey.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Hadiah Jersey Liverpool untuk Anak Jolie dan Pitt ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 24 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: