About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 22 Desember 2012

Sepakbola Nomor Dua, Vilanova yang Pertama


Valladolid - Kemenangan atas Real Valladolid didedikasikan skuat Barcelona untuk Tito Vilanova. Sepakbola menjadi nomor dua ketika ada orang yang tengah berjuang melawan penyakitnya.

Vilanova kolaps setelah penyakit tumornya kambuh pada Kamis lalu. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi setelahnya.

Barcelona membatalkan acara makan bersama dengan media hari itu dan langsung berusaha sebisa mungkin membantu sang pelatih. Vilanova kemudian diperkirakan absen selama enam pekan. Selama dirinya tak ada di pinggir lapangan, asistennya, Jordi Roura, maju menggantikan.

Para pemain Barcelona pun bertekad untuk memenangi laga melawan Real Valladolid untuk sang pelatih. Mereka bahkan mengenakan kaos yang bertuliskan "Seny, pit i collons" --atau dalam bahasa Inggris berbunyi "Common sense, brave and strength"-- untuk mendukung pelatih berusia 44 tahun itu.

Pada akhirnya, El Barca menang 3-1 yang artinya menutup tahun dengan raihan poin penuh. Kesuksesan bagi mereka semakin terasa lengkap karena kini unggul sembilan poin atas Atletico Madrid dan 16 poin atas Real Madrid.

Tetapi, tetap saja tak ada kabar yang lebih menggembirakan buat mereka selain keluarnya Vilanova dari rumah sakit. Selanjutnya, mantan asisten Pep Guardiola itu akan menjalani perawatan dari rumah.

"Kemenangan ini buat Tito. Ini adalah kejutan yang menyenangkan dan kami senang dia sudah berada di rumah sekarang," ucap Dani Alves seperti dilansir AP.

"Kami berada di sini untuk membantunya sebisa mungkin. Sepakbola nomor dua sekarang, dia kini tengah berjuang melawan penyakitnya."

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel Sepakbola Nomor Dua, Vilanova yang Pertama ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: