About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 30 Desember 2012

Pepe: Ronaldo Akan Bertahan, Entah dengan Mourinho

Madrid - Bek Real Madrid Pepe berkomentar soal spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Santiago Bernabeu. Pepe yakin Ronaldo akan bertahan, meski tak bisa memberi jaminan serupa akan Mourinho.

Ronaldo saat ini dikabarkan sudah kurang betah di Madrid dan ingin pindah. Salah satu klub yang acapkali dikaitkan dengannya adalah Paris Saint-Germain.

PSG, yang belakangan sangat aktif dan jor-joran di bursa transfer, juga disebut-sebut menaruh minat kepada Mourinho, entrenador El Real yang belakangan dalam tekanan menyusul hasil kurang memuaskan di La Liga Primera.

Pepe, yang seperti Ronaldo dan Mourinho juga berasal dari Portugal, mengomentari spekulasi tersebut. Kalau ia yakin benar Ronaldo akan bertahan, Pepe tak bisa memberikan jaminan soal masa depan pelatihnya.

"Cristiano bahagia di Real Madrid dan fokus untuk membantu tim. Aku yakin ia akan memperpanjang kontrak," kata Pepe di Soccerway.

"Akan tetapi, aku tidak yakin apa yang akan dilakukan Mourinho. Tak ada kepastian. Cuma si bos yang tahu apa masa depan untuknya, tapi aku harap ia juga bertahan karena kami membutuhkannya," harapnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Pepe: Ronaldo Akan Bertahan, Entah dengan Mourinho ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 30 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: