About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 30 Desember 2012

Ini Alasan Cavani Betah di Napoli

Napoli - Walaupun sering mendapat tawaran bermain di klub-klub yang lebih besar, Edinson Cavani sampai saat ini bertahan di Napoli. Ini beberapa alasan kenapa ia masih ingin bersama Partenopei.

Dalam wawancaranya dengan Diario Cambio Digital, bintang internasional Uruguay itu menyebutkan sedikitnya tiga faktor yang membuatnya merasa bahagia di Napoli: fans, apresiasi manajemen, dan prospek tim.

Sejak direkrut dari Palermo di musim panas 2010, Cavani langsung menjadi salah satu pemain kesukaan publik San Paolo. Hal itu dirasakan pula oleh si pemain.

"Aku sangat berterima kasih pada kota dan tim ini. Merasakan perhatian dan kecintaan fans adalah penting, dan itu membuatku mengerahkan kemampuan terbaik," tuturnya.

Selain fans, perhatian dari manajemen terutama petinggi klub juga menjadi sesuatu yang diapresiasi oleh Cavani.

"Suatu ketika presiden klub meneleponku dan mengucapkan berbagai macam selamat. Itu memberiku ketenangan sekaligus menumbuhkan semangat untuk terus bermain di sini."

Hal lain, ia melihat Napoli sedang berada di jalur yang baik untuk merintis ke level yang lebih tinggi. Dua musim lalu tim asuhan Walter Mazzarri ini finis di peringkat ketiga, musim lalu nomor lima, dan saat ini juga masih ada di anak tangga kelima.

"Kami tim yang sedang berkembang, bahkan selalu dekat papan atas. Skuat ini dahsyat, tak pernah menyerah. Tidaklah mudah untuk berada di mana saat ini kami ada di liga dan Liga Europa," papar pemain 25 tahun itu.

Sejak berseragam Napoli, Cavani selalu mencetak minimal 20 gol dalam satu musim. Dalam dua musim terakhir ia mendulang 33 gol di semua ajang dalam satu musim. Hingga kini ia telah mengemas total 88 gol dari 117 gol untuk Napoli.

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel Ini Alasan Cavani Betah di Napoli ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Minggu, 30 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: