About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 24 Desember 2012

Galliani Akui Pato & Robinho Memang Ingin 'Pulang Kampung'

Milan - AC Milan sepertinya memang benar-benar mempertimbangkan untuk melego Alexandre Pato dan Robinho. Belum diketahui apakah jika keduanya jadi pergi maka Milan akan mendatangkan pemain pengganti.

Rumor mengenai masa depan kedua pemain asal Brasil itu sudah berhembus selama beberapa waktu. Dengan dibukanya bursa transfer kian dekat, rumor pun berhembus kian keras.

"Pato and Robinho? Kita akan lihat bagaimana dua negosiasi itu berjalan. Mereka ingin pulang kampung ke negaranya," aku Wakil Presiden Milan Adriano Galliani di Football Italia.

"Yang mana kesepakatan yang paling simpel untuk dituntaskan? Tak ada yang sederhana," lanjutnya.

Sebelum ini Allenatore Milan Massimiliano Allegri sudah mewanti-wanti agar klubnya dapat mendatangkan pemain dengan level setara jika Robinho dan Pato jadi dilepas.

Salah satu nama yang digadang-gadang bakal didekati Milan adalah Mario Balotelli. Tetapi Galliani tidak dapat memastikan hal tersebut.

"Sulit, terutama dalam aspek ekonomi. Kita akan lihat bagaimana nanti," sahutnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Galliani Akui Pato & Robinho Memang Ingin 'Pulang Kampung' ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 24 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: