About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 19 Januari 2014

22. Key Stone to Gold Saucer Final Fantasy 7

Setelah anda kabur dari rocket town, naiki Tiny Bronco tersebut dan pergi ke rumah yang ditandai di gambar...  Ngobrol dengan pemilik rumah tersebut tentang Key Stone dan Temple of the ancients.. dia akan mengatakan kalau Key Stone telah di jual ke Dio (pemilik Gold Saucer). Jika mempunyai Mythril, anda bisa menukarkan kepada orang ini dengan sebuah kotak besar berisi Gold Armlet dan kotak kecil adalah Great Gospel (limit break untuk Aeris)
Sekarang menuju ke Gold Saucer, masuk lewat  North Corel.

Setelah mencapai North Corel, Pergi ke Gold Saucer dengan menaiki kereta.... Sesampai di Gold Saucer, Menuju ke Battle Square. Naiki tangga dan belok ke kanan dari meja pendaftaran Battle. anda akan menemukan tempat yang disebut "Dios Show Room." Periksa batu warna hijau diatas altar dan Dio akan ngobrol dengan anda..  Pilih "What'd you want me to do?" dan Dio akan memberikan hadiah selain Key Stone sesuai dengan hasil Battle sobat. Setelah selesai Battle anda akan mendapatkan Key Stone..

Video Turtorial Key Stone to Gold Saucer Final Fantasy 7


Tapi Anda harus berjuang melalui arena pertempuran ini. Tidak peduli seberapa baik anda melakukannya tetapi jika anda dapat memenangkan delapan pertempuran, anda akan mendapatkan Choco Feather and Protect Vest..

Pada kesempatan ini jika Anda pergi ke Speed Square sangat memungkin untuk menang Umbrella untuk Aeris, senjata yang ampuh. Kembali ke Station dan mencoba untuk meninggalkan Gold Saucer. seseorang akan memberitahukan bahwa trem rusak. Scene, Setelah Anda semua pergi ke tempat tidur  Date scene akan berlangsung. Kemungkinan besar kandidat untuk Date adalah Aeris, Tifa, Yuffie dan Barret.
Menuju ke Event Square untuk satu pertunjukan.Setelah event selesai, anda akan berada di gondola. (Scene)
Akan terjadi peristiwa tentang Cait Sith. Kejar dia dari Battle Square, Speed Square, Wonder Square dan samapi ke Chocobo Square...dia akan melemparkan item ke Sinra dan Scene lain terjadi.. Ketika Scene berakhir, anda akan berada di kamar. Periksa mesin di sudut kanan atas untuk mendapatkan Elixir..

Jika anda belum mendapatkan Turtles Paradise No 3, sekarang adalah waktu yang sangat baik untuk melakukannya.

Keesokan paginya Anda harus membuat sebuah party yang mencakup Aeris dan meninggalkan
Gold Saucer melalui trem. Kembali ke Tiny Bronco..

Waktunya untuk menuju Temple of the Ancients...



Turtorial berikut adalah 23. Temple of the Ancients final fantasy 7

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 22. Key Stone to Gold Saucer Final Fantasy 7 ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 19 Januari 2014. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: