About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 17 Desember 2013

Royal Guard Age Of Wushu

Aliran Perguruan: Evil
Tipe Serangan: Long-distance
Senjata Perguruan : Blades and Swords / Palm and Kick
Keahlian Khusus: Craft dan Cunning



Sejarah Royal Guard
----------------------------------------------------------------------------------------------
Syahdan, pada era Dinasti Ming terdapat beberapa agensi mata-mata, salah satu yang paling terkenal adalah Royal Guards. Royal Guards dibentuk untuk mengawasi, memata-matai, dan menindak setiap pelanggaran hukum yang dilakukan pejabat pemerintah. Anggota Royal Guards dapat keluar-masuk Royal Courts dengan bebas untuk melaporkan pekerjaan mereka langsung kepada Kaisar. Anggota Royal Guards berada di setiap sudut China dan secara diam-diam bergabung dengan banyak kegiatan besar yang tengah berlangsung. Mereka mempraktekkan skill beladiri yang sangat kejam, ganas, serta sangat ditakuti oleh perguruan lainnya. Bertolak belakang dengan Shaolin, Royal Guards selalu menginginkan kekuasaan, serangannya pun sangat brutal dan tak berperikemanusiaan. 

Royal Guards Skill : Soul Losing Blade, Eagle Claw Fist, Soul Chasing Claw


Vicious dan kejam, Royal Guards mencari kekuasaan dan kontrol. Brutal, serangan tanpa ampun mereka adalah kembar gelap dari Shaolin.

Keterampilan internal Royal Guards adalah Xuanyuan Manual.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Royal Guard Age Of Wushu ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 17 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: