About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Jumat, 27 Desember 2013

7. Wall Market final fantasy 7

item didaerah ini : ETHER, PHONIEX DOWN, Hyper dan beberapa item kunci untuk "date" scene.


item untuk date :
Silk Dress.
Blonde Wig
Diamond Tiara
Pharmacy Coupon
Digestive
Sexy Cologne.
Lingerie


(Anda tidak akan dapat membeli barang setiap saat untuk sementara di kota ini).

item Shop :
Item Harga (GiL)
Potion 50
Phoenix Down 300
Antidote 80
Echo Screen 100
Eye Drop 50
Hyper 100
Tranquilizer 100
Hi-potion 300
Tent 500

Materia tidak akan di jual unuk sementara waktu di daerah ini

Weapon shop :
Item Harga
Mythril Rod 370
Metal Knuckle 320
Assault Gun 350
Titan Bangle 280
Mythril Armlet 350

Pada saat anda sampai di Wall market, cobalah untk meng-upgrade equip dan save game..
Berjalan ke arah tenggara dan ngobrol dengan orang gendut, ketika di beri pilihan,,tanyalah tentang Tifa.
Sekarang anda tahu dimana tifa berada, pergilah ke mansion di utara, ngobrol dengan penjaga disitu. Cloud dan Aeris akan memikirkan cara untuk masalah mereka..

Don akan memilih salah satu diantara Cloud, Tifa atau Aeris untuk berkencan.. metode mereka berbeda - beda... saya akan menjelaskan dibawah ini :

Tifa :
Jika anda hanya ingin melakukan hal ini secepat mungkin, anda akan mendapatkan Tifa.
Pergi ke toko Pakaian, ngorol sama pemiliknya.. pergi ke BAR, dan ngobrol sama pembuat pakaian yang duduk dekat dengan pintu... Dia akan bertanya jenis gaun mana yang anda inginkan, pilih "That feels soft" dan kemudian pilih "That shimmers" untuk mendapatkan Silk Dress. Keluar dari BAR dan kembali ke toko pakaian, Cloud akan mencoba gaun barunya (wkwkwk) sayangnya Cloud tak punya wig,
Pergi ke GYM untuk mendapatkan wig (Jika anda hanya ingin Tifa yang dijemput, jika anda ingin orang lain maka jangan dulu ke ke GYM)

Aeris :
Selain Silk Dress anda akan membutuhkan 2 item khusus lainnya..
Cologne : pergi ke restoran dan pesan makanan... sehabis makan anda akan di beri pertanyaan, pilih "It was all right" dan anda akan mendapatkan Pharmacy Coupon. Tinggalkan Restoran dan pergi ke apotek, gunakan coupon untuk ditukarkan dengan Digestive. Kembali ke BAR dan menuju ke kamar mandi, ngobrol dengan sesorang untuk menukarkan Digestive dengan Sexy Cologne. Atau, Anda bisa mendapatkan hanya 'cologne' atau 'flower cologne' untuk dua jenis 'item'.
Kembali ke Wall Market utama, ngobrol dengan orang yang mondar - mandir dan dia akan memberikan kartu anggota untuk ke Honey Bee Inn, lalu pergilah ke Honey Bee Inn.

ada 6 pintu disini, 1 ruangan lurus ke atas, yang mengarah di ruangan persiapan dan 2 ruangan kearah kanan "Queens Rooms" dan "Lovers Rooms"
Jika ngintip di "Lovers Room" anda akan melihat hewan melompat - lompat yang terlihat familiar.

Ruangan di kiri bawah adalah celana bikini dan ruangan kiri atas adalah Lingerie (anda hanya dapat memilih  ruangan) anda akan melihat Cloud di make up oleh beberapa gadis diruangan atas (jika ingin Cloud yang di pilih). juga untuk mendapatkan Lingerie, pilih BOTTOM ketika ngobrol dengan Mukki. Setelah itu ke Gym untuk mendapatkan Blonde Wig.


Cloud : satu - satunya item tambahan adalah Diamond Tiara..pergi ke toko materia dan ngobrol dengan orang itu. Dia akan memintamu untuk mendapat kan sesuatu dari mesin penjual otomatis di inn, Pergilah ke Inn, istirahatlah dengan membayar 10 GiL.ditengah malam Cloud akan pergi ke mesin, beli item dengan harga 200GiL.kembali ke toko materia dan tukarkan dengan Diamond Tiara. jika anda membeli dengan harga 100GiL anda akan mendapatkan  Ruby Tiara, 50GiL untuk Ruby Tiara..
Pergilah ke GYM untuk mendapatkan Wig.


Sebelum ke GYM saya saran kan save game dulu jika anda ingin Cloud atau Aeris yang dipilih untuk kencan dengan Don.

Ketika sampai di GYM, Big Bro akan menantang anda.. Hasilnya akan menentukan Wig apa yang anda akan dapatkan nanti...

Kalah = Wig
Seri = Brown Wig,
Menang = Blonde Wig.
Jika anda menang maka CLoud atau Tifa yang akan di pilih Don.
Kembali ke toko pakaian untuk ganti baju, Aeris juga akan dipinjam kan gaun. Setelah selesai pergi lah ke mansion tempat Don berada..Naiki tangga dan belok kiri, dan akan bertemu dengan Tifa, ambil ETHER di belakangnya.
Penjaga akan memanggil kalian untuk keatas, masuk ke pintu tengah...anda akan berbaris dan saatnya Don memilih pasangan kencannya..

Jika Don memilih Cloud, Anda akan diminta untuk menjawab sejumlah pertanyaan. Pilihan akan mempengaruhi Scene. Selain itu, ada Hyper dibelakang arah tempat tidur Don.

Jika ia tidak memilih Cloud, Anda akan ditempatkan terpisah.Ada Phoenix Down di ujung kanan ruangan ini. ngobrol dengan Scotch [dia berada di green] dan Cloud akan mengungkapkan rahasia yang mana ia
adalah seorang pria!
Anda akan diserang dua kali, Setelah Anda mengalahkan mereka, keluar dari ruangan ini dan berlari ke kamar yang tersisa. Jika Don memilih Aeris.

Tifa akan bertemu dengan Anda dan Anda akan masuk ke ruang utama. (Jika dia memilih Tifa), kemudian Anda harus berjalan menuruni tangga untuk menonton Aeris menghindari kacung. Salah satu
cara kembali ke ruang tengah, keluar dari belakang dan Anda akan berada dalam kamar tidur Don. Party Anda akan memeras beberapa informasi dari Don. Ketika Anda mendapatkan kontrol Cloud, pergi di belakang arah tempat tidur Don untuk 'Hyper' Kemudian cobalah untuk meninggalkan
ruang.

Video turtorial Wall Market Final Fantasy 7
Part 1
part 2

Turtorial berikut adalah 
8. Selokan/Train Graveyard/Sector 7 Pillar Final Fantasy 7

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 7. Wall Market final fantasy 7 ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 27 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: