About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Kamis, 26 Desember 2013

5. Sektor 5 Slums final fantasy 7

Item di daerah ini :
Cover materia, POTION, ETHER, PHONIEX DOWN, Turtle paradise no 1.

Ketika Anda mencapai Sektor 5, ikuti Aeris dan pastikan untuk menggunakan Save Point. Anda akan sampai di sebuah kota kecil "Sektor 5

Periksa berbagai toko di sini. Disebuah rumah, naiki tangga belakangnya dan anda akan menemukan sebuah kertas yang di tempel pada dinding rumah tersebut dan bertuliskan "Turtles Paradise" (1 dari 6) masih diruangan yang sama, disitu ada meja, buka lacinya atas dan bawah (kosong),bicara dengan anak yang sedang sakit dan buka kembali laci dengan pilihan berbeda maka anda akan mendapatkan 5 Gil.

Video Sektor 5 Final Fantasy 7 part 1


Ketika Anda siap, pergi ke timur untuk menemukan rumah Aeris. Sebelum memasuki rumah, Periksalah taman di sisi kanan,Dibagian bawah terdapat ETHER dan Cover Materia. Save game Anda dan masuk ke Rumah dan kemudian terdapat percakapan dengan ibunya..Menuju lantai atas untuk beristirahat. Ketika bangun, buka kotak di dekat pintu untuk menemukan POTION dan PHOENIX DOWN. Menyelinap turun tanpa memperingatkan Aeris (jangan menggunakan tombol untuk berlari dan jangan berjalan dekat pintu kamar aeris). Save game. Menuju kembali melalui Sektor 5 Slum (kumuh) dan Anda akan bertemu dengan Aeris dekat pintu masuk ke Sektor 6. 

Video Sektor 5 Final Fantasy 7 part 2


Turtorial selanjutnya Sektor 6



Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 5. Sektor 5 Slums final fantasy 7 ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 26 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: