About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Kamis, 26 Desember 2013

2. Sector 7 final fantasy 7

Item di daerah ini: 1500 Gil, ETHER, Semua materia

Pada layar berikutnya, menuju kekiri seperti orang lain. Berikut ini beberapa rumah, tapi cukup jelas yang mana tempat persembunyian tersebut. Bicaralah dengan Barret dan dia akan membiarkan Anda lewat. Kita akan membahas rumah-rumah lain nanti. Di tempat persembunyian, Anda bisa bertemu (dan nama) Tifa. Setelah dialog, mencoba untuk keluar dan Barret akan menyerbu ke dalam. Kemudian dialog, berbicara dengan Tifa, lalu menuju ke bawah. Sesudah dialog dan bangun kembali, adegan lain akan berlangsung. Anda akan menerima pembayaran dari Barret, 1500 Gil!


Video turtorial 1 final fantasy 7 (sektor 7)


Anda akan terbangun di lantai bawah jadi segera ke atas dan berbicaralah dengan Tifa dan Barret. Anda bisa memilih untuk Turtorial Materia (dengan menjelaskan kepada Barret). Jika Anda tidak terbiasa dengan hal itu, saya sarankan Anda wajib melakukannya. Setelah ini, keluar dari gedung. menuju ke gedung di bagian kanan bawah. Ada Toko Senjata di sini yang menjual IRON BANGLES. Beli 3 untuk digunakan pada anggota party. Jangan repot-repot dengan ASSAULT GUN (yang Anda miliki), atau GRANAT (item kerusakan lemah). Jika Anda beristirahat entah kenapa, bicara dengan bocah itu dan beri dia 10 emas.

Kamu bisa menggunakan kamarnya di lantai atas. Ke atas, dan ke ruang yang dikenal sebagai 'The Beginner Hall'. Tempat ini benar-benar dapat mengajarkan banyak tentang mengontrol permainan. Bicara dengan anjing untuk info umum, dan manusia untuk mendapatkan daftar hal-hal yang dapat Anda pilih. Pilih warna biru All Materia di sebelah kanan, bersama dengan ETHER di kotak yang turun ke bawah. Anda juga dapat berbicara dengan orang-orang di crates tentang apa pun yang berhubungan pertempuran. Ada banyak untuk belajar di sini!

Setelah selesai, Keluar. Jika Anda ingin beristirahat di kamar anak tersebut (biaya 10 gil) naiki tangga. Jika tidak, kepala ke gedung di bagian kanan bawah. Di sana, saya sarankan Anda membeli satu FIRE MATERIA. Kamu telah memiliki sisanya, dan Anda tidak perlu salinan sekarang. dan tidak ada salahnya jika anda membeli PHOENIX DOWN serta 1 atau 2 ANTIDOTE. Jika Anda punya ETHER, saya sarankan Anda menjualnya (750 gil), untuk mengumpulkan uang di stage ini..

Adapun Materia, saya sarankan Anda membuat pasangan Lightning Materia dengan All Materia pada Cloud, dan memberikan Tifa dan Barret Restore, Fire and Ice Materia itu. Setelah itu, Anda dapat berbicara dengan orang di luar, tetapi semua yang perlu Anda lakukan adalah cerita bijak hop ke dalam kereta api ..


Video turtorial 2 final fantasy 7 (sektor 7)

Sampai jumpa di turtorial berikut sector 5

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 2. Sector 7 final fantasy 7 ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 26 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: