About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Kamis, 17 Oktober 2013

Tera Copy

Tera Copy adalah aplikasi perangkat lunak untuk Microsoft Windows yang dirancang untuk digunakan untuk memindahkan atau menyalin file komputer. Sebagai alternatif untuk operasi copy asli dalam Windows, Dirancang untuk menjadi lebih cepat dan memiliki fungsi lebih dari alat asli.

Tera Copy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu seek. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik. Proses dapat dihentikan sementara atau dilanjutkan.

Dalam kasus kesalahan pengalihan, Tera Copy akan mencoba beberapa kali, setelah itu, itu melompat file yang bermasalah dan hasil dengan seluruh operasi. Tera Copy juga menunjukkan transfer file gagal dan memungkinkan pengguna untuk memperbaiki masalah dan memperbanyak file bermasalah.


Tera Copy dapat menggantikan Explorer menyalin dan fungsi bergerak. Penulis menegaskan bahwa ia memiliki dukungan Unicode penuh.


Link download Tera Copy :

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Tera Copy ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 17 Oktober 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: