About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 02 Januari 2013

Alang-Alang Sepele Namun Berkhasiat


Tanaman yang menggerombol dan menjadi semak belukar yang dianggap mengganggu ini ternyata memiliki keampuhan sebagai obat. Berikut beberapa resep kemanjuran Alang-alang.



MUNTAH DARAH
Bahannya :
- 30-50 gr akar alang-alang segar
- 3 gelas air

Cara membuatnya :
Setelah dicuci bersih, rebus akar Alang-alang hingga air tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan minum. Lakukan sehari sekali atau setelah 4 jam ulangi bila dianggap perlu.
HEPATITIS
Bahannya ;
- 60 gr akar Alang-alang kering
- 3 gelas air

Cara membuatnya :
Cuci bersih dan potong-potong. Kemudian rebus hingga air tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan minum 2 kali sehari masing-masing 1/2 gelas.
RADANG GINJAL

Bahannya :
- 60-120 gr akar Alang-alang segar
- 3 gelas air

Cara membuatnya :
Cuci bersih dan potong-potong seperlunya, kemudian rebus hingga air tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan bagi menjadi 3 bagian untuk 3 kali minum dalam sehari.
KENCING NANAH
Bahannya :
- 300 gr akar Alang-alang segar
- Gula batu secukupnya
- 2 liter air

Cara membuatnya :
Cuci bersih dan potong-potong, kemudian direbus hingga air tersisa seperenamnya. Setelah dingin ramuan dibagi 3, saring dan bagian yang akan diminum ditambahkan Gula batu lalu dibagi rata. Lakukan 3 kali dalam sehari.
TEKANAN DARAH TINGGI
Bahannya :
- 30-60 gr akar segar Alang-alang
- 3 gelas air

Cara membuatnya :
Cuci bersih dan potong-potong seperlunya, kemudian rebus hingga air tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan minum. Lakukan sehari sekali, atau setelah 4 jam ulangi bila dianggap perlu.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Alang-Alang Sepele Namun Berkhasiat ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 02 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: