About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 06 Januari 2013

Akan Bersinar di 2013: El Shaarawy, Pirlo dan Roma

Milan - Pelatih legendaris Italia Marcello Lippi memberi prediksinya tentang sejumlah nama yang akan bersinar di tahun 2013: Stephan El Shaarawy, Andrea Pirlo, dan AS Roma.

"El Shaarawy telah mengawali musim ini dengan sungguh luar biasa," tutur Lippi kepada Tuttosport.

"Saya tidak tahu apakah dia akan bisa terus mencetak gol setiap weekend, seperti halnya saat ini. Tapi saya tahu, talenta Milan itu akan terus menjadi protagonista di 2013."

El Shaarawy, yang baru berumur 20 tahun, telah mendulang 14 gol dari 18 pertandingan Seri A musim ini. Ia memimpin daftar top skorer sementara, unggul satu gol di atas penyerang Napoli, Edinson Cavani.

Mengenai Pirlo, yang sudah berusia 33 tahun, Lippi tetap meyakini bahwa salah satu pemain favoritnya itu masih akan menjadi pilar utama, baik untuk Juventus maupun timnas Italia.

"Pirlo telah memberikan sebuah dorongan motivasi yang sangat besar, dengan memulainya lagi bersama Juventus. Fakta lain, dia tidak mengerahkan kemampuan terbaiknya di Piala Dunia 2010 karena cedera-cedera. Ini membuat saya berpikir bahwa dia akan terus tampil bagus sampai Piala Dunia 2014. Dia itu extraordinary," papar Lippi dilansir Football Italia.

Walaupun tetap menjagokan Juventus untuk memenangi Liga Italia musim ini, serta memuji pelatih Antonio Conte, Lippi menyebut AS Roma akan menjadi sebuah kekuatan besar di paruh kedua musim ini.

"Saya menambahkan Roma dalam daftar kandidat Scudetto, walaupun semuanya perlu konsistensi. Saya juga sangat terkesan dengan Fiorentina, yang telah menunjukkan bahwa untuk membuat nyetel sejumlah pemain baru tidaklah selalu butuh waktu lama."

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Akan Bersinar di 2013: El Shaarawy, Pirlo dan Roma ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 06 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: